Polisi Brasil Serang Balik Model yang Mengaku Diperkosa Neymar

Model asal Brasil, Najila Trindade
Sumber :
  • instagram.com/najiilatrindadef

VIVA – Najila Trindade, model yang mengaku diperkosa oleh Neymar di sebuah kamar hotel, Paris, Prancis beberapa waktu lalu semakin terjepit. Kini tidak cuma para pendukung Neymar yang menghakiminya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Najila bermasalah dengan kepolisian Brasil. Dia dianggap telah melakukan pelecehan saat berbicara kepada media massa mengenai kondisinya usai terlibat masalah dengan Neymar.

"Polisi dibeli, bukan? Atau saya yang sudah gila," ucap Najila saat diwawancara SBT. Ujaran itu lantas membuat kepolisian tersinggung.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dikutip dari Marca, kepolisian Brasil melayangkan tuntutan kepad Najila. Mereka tidak terima telah mendapat tuduhan yang dianggap tanpa dasar jelas.

"Kehormatan polisi sebagai institusi telah ternoda," demikian kutipan dari dalam laporan yang diajukan kepolisian Brasil.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Masalah yang menimpa Najila seolah tak kunjung berhenti. Beberapa waktu lalu dia dan keluarganya mendapat persekusi. Rumahnya disatroni, laptop milik anaknya diambil, dan orang tuanya dianiaya.

Bermasalah dengan Neymar membuatnya tidak bisa berpikir jernih. Tekanan yang ada benar-benar terasa hingga Najila tidak bisa makan dan tidur sebagaimana mestinya.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024