Belum Apa-apa, Luka Jovic Sudah Bikin Sial Zidane dan Isco

Pemain anyar Real Madrid, Luka Jovic saat diperkenalkan ke publik
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Kabar gembira tentu menyelimuti publik Real Madrid setelah Luka Jovic resmi berseragam El Real. Tapi nasib kontras justru dialami oleh sang pelatih, Zinedine Zidane dan rekannya di Madrid, Isco. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di saat yang bersamaan perkenalan Luka Jovic, Isco dan Zidane mendapat sial, rumah mereka dirampok, Rabu 12 Juni 2019 waktu setempat. 

Belum diketahui secara pasti total kerugian dari Zidane dan Isco. Tapi dilansir Talksport, kepolisian setempat sudah melakukan proses penyelidikan untuk menyelesaikan kasus itu. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kasus perampokan belakangan memang menimpa penggiat olahraga sepakbola. Sebelumnya bomber Timnas Spanyol, Alvaro Morata juga bernasib serupa. 

Rumahnya disatroni perampok bersenjata saat dia membela Spayol di kualifikasi Piala Eropa 2020. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Itu terjadi saat Spanyol menghadapi Kepulauan Faroe, Sabtu dini hari WIB, 8 Juni 2019. Beruntung tidak ada korban jiwa, sebab sang istri, Alice Campello dan kedua anaknya, Alessandro dan Leonardo sedang berada di rumah sakit.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024