Bintang Chelsea Bongkar Masa Lalu, Ditipu Agen dan Gaji Rp320 Ribu

Gelandang Chelsea, Jorginho
Sumber :
  • instagram.com/jorginhofrello/

VIVA – Bermain di klub sekaliber Chelsea tentu menjadi mimpi banyak pesepakbola. Jorginho contohnya, adalah salah satu pemain yang beruntung, saat ini kehidupannya tercukupi dengan gaji besar. Tapi siapa sangka ternyata untuk mencapai itu, dia harus lebih dulu merasakan pahitnya kehidupan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jorginho adalah pesepakbola yang lahir di Brasil dan warga kenegaraan Italia diambil melalui garis keturunan. 

Sebelum menjalani karier profesional, pemain 27 tahun tersebut awalnya dibawa oleh agen abal-abal dari Brasil ke Italia. Saat itu usianya sekitar 15 tahun. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dia bergabung dengan Hellas Verona, lalu dialihkan ke tim junior Barretti selama dua tahun. Dan kasus penipuan ini akhirnya terbongkar. 

"Saya bertemu dengan Rafael waktu itu, kemudian saya mengatakan jika saya menerima uang 20 euro per minggu (Rp320 ribu). Lalu dia berkata 'Sebentar, ada yang keliru'," kata Jorginho, seperti dilansir Evening Standard. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya kemudian mengetahui jika agen saya mengambil uang gaji tanpa sepengetahuan saya. Sejak saat itu, saya berada di titik ingin menyerah, saya mengabarkan keluarga dengan tangisan dan saya tidak lagi ingin bermain bola. Ibu saya mengatakan untuk bertahan," lanjut dia.

Dengan semangat juang tinggi, Jorginho akhirnya masuk tim utama Verona. Napoli yang tertarik memboyongnya di musim 2013/2014, setelah lima musim dia akhirnya merapat ke Chelsea di tahun 2018 lalu. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024