Curhat Pembantu Bintang ManCity, Gajinya Belum Dibayar

Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari winger Manchester City, Riyad Mahrez. Pemain internasional Aljazair ini rupanya belum membayar gaji pembantunya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pembantu yang bernasib malang itu bernama Catalina 'Cathy' Miraflores. Diketahui, gaji yang belum dibayarkan bintang ManCity itu kepada wanita asal Filipina tersebut sebesar £3.612 atau setara Rp64,88 juta.

Angka tersebut sebenarnya tak seberapa jika dibandingkan dengan gaji yang diterima Mahrez di ManCity. Pemain 28 tahun ini menerima £200 ribu atau setara Rp3,59 miliar per pekan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Dia pelit. Saya bekerja keras setiap hari. Saya hanya menginginkan uang saya," kata Cathy dilansir The Sun.

"Saya bekerja sangat keras untuk uang itu. Tapi, dia belum membayar saya. Saya tak tahu harus berbuat apa," lanjutnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Cathy pertama kali bekerja dengan Mahrez pada Maret 2018 lalu. Segalanya, berlangsung normal saat Mahrez masih memperkuat Leicester City.

Namun, sejak Mahrez pindah ke ManCity, gaji dan uang lembur Cathy beberapa kali tertunggak. Setelah tak kunjung mendapatkan balasan, Cathy membawa masalah ini ke Pengadilan Ketenagakerjaan di Manchester.

Hakim John Sherratt meminta Mahrez melunasi gaji Cathy sebesar £3.612. Mahrez masih memiliki waktu hingga Kamis pekan depan untuk memberikan jawaban. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya