Terungkap, Casing Ponsel Hazard Masih Bermotif Chelsea

Penampakan casing handphone Eden Hazard masih bermotif Chelsea
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Eden Hazard memang sudah tidak berseragam Chelsea lagi. Bintang tim nasional Belgia tersebut kini resmi menjadi bagian skuat raksasa LaLiga, Real Madrid. Meski demikian, jangan pernah ragukan rasa cinta dan tautan jiwa winger top tersebut untuk armada London Biru.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Hal ini tercermin dari barang yang sangat privat baginya seperti ponsel. Dan itu menunjukkan identitasnya sebagai The Blues sejati.

Penampakan casing handphone Eden Hazard masih bermotif Chelsea

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Belum lama ini, sebuah foto sempat menampilkan Hazard yang telah berseragam Real Madrid tiba di Montreal, Kanada, untuk melakoni tur pramusim bersama El Real.

Dalam foto tersebut, terselip Hazard tengah menggenggam ponsel yang masih bermotif jersey Chelsea. Itu tetap sama persis seperti tempo hari saat ia masih berseragam The Blues.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dilansir The Sun, hal itu mengundang reaksi simpatik fans Chelsea yang masih belum "move on" ditinggal Hazard. Dalam akun Twitter postingan pun ramai menanggapi momen apik Eden Hazard itu. "Sekali biru selalu biru."               

Dan yang lain pun menulis, "Hazard masih mencintai Chelsea. Dia pergi ke Real Madrid untuk mencapai impian masa kecilnya. Alasan kami tidak marah padanya. Kami mengerti."

Dan warganet lainnya pun turut menanggapi dengan berkata, "Dia terlalu loyal."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya