Sekian Lama Diam, Neymar akan Blak-blakan soal Tuduhan Pemerkosaan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 12:10 WIB

Sekian Lama Diam, Neymar akan Blak-blakan soal Tuduhan Pemerkosaan

Neymar akan diwawancara secara eksklusif oleh televisi Brasil.
Kaki Neymar saat menendang model seksi, Najila Trindade
Photo :
  • Daily Mirror

Kaki Neymar saat menendang model seksi, Najila Trindade

VIVA – Pemain Timnas Brasil, Neymar, sudah lama diam akan tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap Najila Trindade. Rencananya, dia akan berbicara blak-blakan secara eksklusif dengan salah satu televisi di Brasil.

Mengutip Sport, wawancara Neymar itu akan tayang hari ini, Jumat 12 Juli 2019 waktu Brasil. Dia akan memberikan jawaban atas tuduhan yang diutarakan Najila selama ini.

(Baca juga: Real Madrid Ganggu Barcelona yang Sedang Berupaya Pulangkan Neymar)

Tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Neymar berawal dari pertemuannya dengan Najila di Prancis. Mereka berdua masuk kamar hotel, lalu terjadilah perselisihan.

Najila kesal dengan sikap kasar Neymar kepadanya saat itu. Video yang beredar di Twitter, bahkan ada yang memperlihatkan model asal Brasil itu ditendang.

Ketika itu Najila mengaku amat dibuat ketakutan oleh Neymar. Dia tak langsung melapor ke pihak kepolisian Paris karena takut malah akan jadi korban teror.

(Baca juga: Polisi Brasil Serang Balik Model yang Mengaku Diperkosa Neymar)

“Sempat saya ingin laporkan dia ketika masih di Paris. Tapi, saya takut dengan konsekuensi besar yang akan berdampak,” tutur Najila.

Alasannya Neymar merupakan pemain Paris Saint-Germain. Sudah barang tentu dia memiliki ketenaran yang bisa membuat orang lebih memihak. (one)

loading...
Muat Lainnya...