Fans Cilik Juventus Dapat 'Kado Istimewa' dari Ronaldo

Fans cilik Juventus bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter Premier Sports

VIVA – Duel Juventus melawan Tottenham Hotspur di ajang pramusim International Champions Cup, Minggu 21 Juli 2019, pastinya menjadi momen yang tak akan dilupakan oleh fans cilik Bianconeri. Betapa tidak, dia mendapat "kado istimewa" dari Cristiano Ronaldo dalam laga yang berlangsung di National Stadium, Singapura.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ronaldo berhasil mencetak gol di menit 60, yang membuat Juve unggul sementara 2-1 atas Spurs. Tiga menit kemudian, CR7 ditarik keluar oleh pelatih Juve, Maurizio Sarri.

Dilansir Daily Mail, tak lama setelah itu, seorang fans cilik berlari dan mengambil kesempatan bertemu Ronaldo. Dalam momen tersebut, Ronaldo menunjukkan sisi baiknya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ronaldo mempersilakan sang bocah duduk di bangku cadangan Juve bersamanya. Mantan pemain Manchester United ini terlihat bercakap-cakap dengan fans yang beruntung tersebut.

Sarri ikut mengomentari momen menarik tersebut. "Saya rasa keamanan akan datang membawa dia keluar. Karena dia masih bocah, ini bukan invasi lapangan, ini saat yang menyenangkan," ucapnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Sayang, fans cilik tersebut harus kecewa. Juve gagal mempertahankan keunggulan dan harus takluk 2-3 dari Spurs. Lucas Moura menyamakan kedudukan di menit 65, disusul gol penentu yang dicetak Harry Kane di masa injury time.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024