Pelatih Juventus Sebut Sudah Tobat dari Rokok

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri terkenal dengan idealisme sepakbola bernama Sarri-ball. Aliran bola lewat transisi cepat dan penempatan posisi pemain serta umpan yang presisi menjadikan dia sebagai pelatih unik.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tapi, keunikan lain yang banyak orang tahu adalah kebiasaan buruknya yaitu merokok. Namun baru-baru ini dia menegaskan sudah berhenti dari kebiasaan tersebut. 

Pernyataan ini dilontarkan saat klubnya, Juventus melakoni laga pramusim di China. Saat konferensi pers mantan manajer Chelsea ini ditanya mengenai rokok oleh salah satu jurnalis. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami semua tahu Anda adalah perokok berat. Yang mana yang lebih Anda suka, cerutu atau rokok China?" kata salah satu jurnalis, seperti dilansir Sportbible. 

Sarri menjawab ketus, dan menyebut jika dirinya sudah berhenti. Kemungkinan besar dia kesal karena selalu ditanya kebiasaan buruknya tersebut. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Saya katakan saya sudah berhenti merokok, saya sudah berhenti. Cukup," jawab Sarri. 

Beberapa waktu lalu, Sarri pernah mengaku jika rokok yang dihabiskannya dalam satu hari adalah 60 batang. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024