Momen Menyentuh Mohamed Salah Jelang Piala Super Eropa

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool akan bersua Chelsea di ajang Piala Super Eropa, Kamis dini hari WIB, 15 Agustus 2019. Jelang duel di Vodafone Park, Istanbul, tersebut, momen menyentuh ditunjukkan megabintang Liverpool, Mohamed Salah.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dalam video klip yang diunggah di Twitter resmi Liverpool, Salah terlihat bermain bola dengan anak penyandang disabilitas. Bocah laki-laki malang itu kehilangan dua kakinya.

Salah membuat bocah disabilitas tersebut bahagia. Di balik ketidaksempurnaan tubuhnya, sang bocah mampu meladeni bola yang diberikan Salah dengan sundulan.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ternyata, bukan hanya satu anak disabilitas yang mendapatkan momen tak terlupakan. Ada beberapa anak yang mendapatkan kesempatan bertemu dan bermain bola dengan seluruh pemain Liverpool dan juga manajer Juergen Klopp. Pertemuan ini diinisiasi oleh UEFA Foundation.

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

"Para pemain kami yang diamputasi bisa bertemu dengan seluruh skuat Liverpool. Mereka bermain sepakbola, mendapatkan tanda tangan, dan bisa berfoto selfie. Impian mereka menjadi kenyataan," tulis akun Twitter UEFA Foundation. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024