Mengintip Bintang Chelsea Siksa Diri di Rumah karena Virus Corona

Tammy Abraham, striker Chelsea.
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Pemain bintang Chelsea, Tammy Abraham dan Reece James punya cara sendiri untuk berlatih di tengah penundaan kompetisi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tammy Abraham dan Reece James terpaksa harus berlatih di rumah karena kompetisi saat ini ditunda lantaran teror virus Corona Covid-19 terus menyebar secara global. 

Pemerintah Inggris juga sudah memberikan arahan agar seluruh pihak berdiam diri terlebih dulu di rumah. Rencananya, Premier League baru akan kembali berputar pada 4 April 2020. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lamanya penundaan kompetisi dikhawatirkan menurunkan performa pemain sekembalinya berkompetisi nanti. Namun, Abraham melakukan segala yang ia bisa untuk tetap dalam kondisi prima, meskipun harus berada di dalam rumah. 

Abraham, merekam sebuah video tentang dirinya yang menyiksa diri sendiri dengan latihan fisik. Pun, dengan Reece James. Dia berlatih fisik di rumah samapi keringat membanjiri tubuh mereka. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea menjadi tim Premier League pertama yang pemainnya terkena wabah virus Corona. Dia adalah Callum Hudson-Odoi. 

Hudson-Odoi adalah pemain Premier League pertama yang dikonfirmasi menderita virus Corona. Beberapa jam sebelumnya, manajer Arsenal, Mikel Arteta dikonfirmasi juga mengidap COVID-19 tersebut.

Hudson-Odoi dalam videonya membenarkan bahwa dirinya saat ini terjangkit virus Corona. Namun ia mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja dan ia kini tengah mengikuti aturan untuk penanganan virus Corona.

"Halo semuanya, seperti yang kalian ketahui beberapa hari terakhir saya terjangkit virus corona. Saya sudah mengikuti instruksi dari pihak yang berwenang, dan saat ini saya sudah mengisolasi diri saya dari orang lain selama satu pekan," ucapnya.

Saya berharap semoga bisa bertemu kalian lagi, dan saya bisa bermain di atas lapangan lagi. Jaga diri kalian baik-baik." sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya