Egy Ikut-ikutan #stayathomechallenge Saat Dikarantina

Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, dengan trofi Piala Polandia.
Sumber :
  • www.instagram.com/egymaulanavikri

VIVA – Pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri ikut meramaikan tantangan #stayathomechallenge. Itu sebagai bentuk aktivitas pribadinya saat dikarantina. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Seperti yang diketahui, liga-liga sepakbola di dunia diberhentikan sementara karena virus corona COVID-19. Para pemain dikarantina oleh klub. Termasuk Egy Maulana Vikri yang bermain di klub Polandia.  

Egy yang berseragam klub Lechia Gdansk pun terkena dampak virus Corona COVID-19. Dia terpaksa berdiam diri di rumah buntut ditundanya Liga Polandia untuk menghindari penyebaran virus corona COVID-19 yang makin meluas. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Pesepakbola beramai-ramai melakukan #stayathomechallenge sebagai gerakan melawan virus corona COVID-19. Egy ikut-ikutan dan memamerkannya di media sosial twitter pribadinya. 

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Egy di dalam sebuah kamar meletakkan kamera dan merekam dirinya sedang juggling menggunakan tisu toilet. 

Sebelumnya, beberapa pesepakbola top Eropa lain, seperti Mustafi, Billy Gilmour hingga Granit Xhaka juga melakukan hal serupa. 

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024