Kocak, Ini Jawaban Witan Ditantang Egy Maulana #stayathomechallenge

Gelandang timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Wonderkid Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, merespons tantangan #stayathomechallenge yang diberikan rekannya, Egy Maulana Vikri. Namun, jawaban Witan sangat kocak.

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, Egy ikut meramaikan #stayathomechallenge sebagai bentuk aktivitasnya di masa kantina lantaran  pandemi virus Corona Covid-19.

Egy yang saat ini bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk juga terdampak atas merebaknya wabah virus Corona. Sama dengan sejunlah liga top Eropa lainnya, Liga Polandia juga ditunda sementara untuk mencegah penyebaran virus asal China itu.

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

Egy pun sama dengan pemain-pemain Eropa lainnya yang terpaksa berdiam diri di kediamannya di Polandia. Menariknya, pemain asal Sumatera Utara itu juga ikut-ikutan #stayathomechallenge yang lagi marak di media sosial. Tagar ini dipergunakan pesepakbola sebagai bentuk perlawanan terhadap teror Covid-19.

Egy di dalam sebuah kamar meletakkan kamera dan merekam dirinya sedang juggling menggunakan tisu toilet. 

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Witan Sulaeman komentari Egy Maulana Vikri

Sebelumnya, beberapa pesepakbola top Eropa lain, seperti Mustafi, Bruno Ferndes, Billy Gilmour hingga Granit Xhaka juga melakukan hal serupa.

Nah, unggahan Egy di media sosial pun mendapat perhatian dari Witan yang merupaka rekan terdekat Egy di Timnas Indonesia. Keduanya sudah dekat lantaran sama-sama menimba ilmu sepakbola di Sekolah Khusus Olahragawan (SKO), Ragunan, Jakarta.

Hubungan keduanya juga semakin dekat saat sama-sama memperkuat Timnas U-19 dan Timnas U-23. Akan tetapi, alih-alih menjawab tantangan itu, Witan malah berkelakar. Pemain 18 tahun tersebut menyebut di tempat tinggalnya tidak ada tisu toilet.

"Di sini enggak ada tisu," tulis Witan sembari memposting ulang video Egy di story instagramnya.

Witan saat ini mengikuti jejak Egy main di Eropa. Dia bergabung dengan  klub kasta tertinggi Serbia, FK Radnik Surdulica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya