Rayakan Ultah Dipenjara, Ronaldinho Pesta Barbekyu Bareng Tahanan

Ronaldinho saat merayakan pesta ulang tahun yang ke-40 di dalam penjara.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Legenda hidup Brasil, Ronaldinho, terpaksa harus merayakan hari ulang tahun yang ke-40 di dalam jeruji besi. Namun, di hari spesialnya pada 21 Maret 2020, ia tetap bisa merayakan pesta. 

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Diketahui, Ronaldinho saat ini berada di penjara Paraguay karena didakwa memalsukan paspor. Eks pemain Barcelona dan AC Milan itu pun terancam hukuman 6 bulan penjara. 

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Cristiano Ronaldo Ajari Anaknya Cuci Tangan

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Meski berada di dalam penjara, Ronaldinho tetap mendapatkan perlakuan yang 'istinewa'. Melansir The Sun, Ronaldinho tertangkap kamera sedang berpesta barbekyu dengan rekannya sesama tahanan. 

Sementara itu, dukungan terhadap Ronaldinho dari sejumlah mantan pesepakbola terus berdatangan di hari ulang tahunnya. Beberapa mantan rekan setimnya mencoba memberika dukungan moril kepada Ronaldinho agar bisa menyelesaikan kasusnya dengan segera. 

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

"Selamat Kawan! Semoga Anda bisa mengatasi tahap sulit dalam hidup Anda dengan sukacita yang sama seperti biasanya!" tulis Ronaldo, di akun Instagram pribadinya. 

"Selamat ulang tahun saudaraku. Saya harap semua ini bisa diselesaikan segera, karena kamu adalah orang yang baik dan teman yang baik," ucap Samuel Eto'o, dalam video yang diunggah di media sosial pribadinya.

Baca Juga:

Tendang Virus Corona, Lewandowski dan Istri Kucurkan Rp17 MIliar

Mati Gaya di Karantina, Maskot Arsenal Malah Sibuk Nyetrika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya