Langgar Isolasi Corona Demi Pacar, Striker Madrid Bikin Negara Geger

Striker Real Madrid, Luka Jovic bersama pacarnya
Sumber :
  • instagram.com/lukajovic

VIVA – Striker Real Madrid, Luka Jovic bikin geger satu negara. Sebabnya, dia melanggar aturan isolasi virus corona demi bertemu dengan pacarnya, Sofia Milosevic yang sedang berulang tahun.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jovic pergi meninggalkan Madrid, Spanyol lalu pulang ke negara asalnya, Serbia demi menemui sang pacar. Dari sana keduanya disebut menghabiskan waktu berduaan di jalan-jalan Beograd.

(Baca juga: Duka Real Madrid untuk Sang Mantan Presiden)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Begitu kabar ini menyebar ke publik, pejabat tinggi Serbia langsung bereaksi. Mereka mengecam sikap tak peduli dari mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut.

"Fakta bahwa mereka olahragawan terkenal dan kaya, tidak akan meloloskan mereka dari hukuman. Entah apakah mereka akan menghormati hukum yang ada, atau mereka memilih masuk penjara," kata Menteri Dalam Negeri Serbia, Nebojsa Stefanovic, dikutip dari Sky Sports.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kabar tersebut juga sampai kepada manajemen Madrid. Mereka dikabarkan begitu kesal dengan tindakan Jovic tersebut. Dengan begitu, nama baik klub juga ikut tercoreng.

Berbicara kepada Marca, Milan, ayah dari Jovic menjelaskan, terkait dengan foto-foto yang ada di media sosial dan menjadi viral itu sebenarnya diambil di Spanyol. Dia juga mengatakan sang anak sudah menjalani tes virus corona dan hasilnya negatif.

Striker baru Real Madrid, Luka Jovic

"Luka melakukan dua kali tes virus corona. Dan pada kesempatan keduanya dia dinyatakan negatif. Itu sebabnya dia pikir bisa datang ke Serbia," tutur Milan.

Pembelaan berikutnya adalah karena sang pacar, Sofia sedang mengandung. Sehingga tidak mungkin Jovic bisa mengajaknya untuk keluar jalan-jalan di Beograd.

"Sofia sedang hamil dan tidak bisa keluar merayakan ulang tahunnya. Beberapa foto muncul dan mengatakan mereka bersenang-senang, tapi mereka ada di Spanyol," kata Milan.

Baca juga

Gelandang Arsenal Jahil Banget, Anak Masih Bayi Disuapin Lemon

Virus Corona Mewabah, Bisnis Kuliner Gelandang Persib Terpaksa Ditutup

4 Striker Calon Pengganti Aubameyang di Arsenal, Ada Luis Suarez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya