Real Madrid dan Barcelona Juga Jadi Korban Parodi Dancing Coffin

Cuplikan video Dancing Coffin atau Funeral Dance
Sumber :
  • gfycat

VIVA – Di tengah wabah mematikan Corona COVID-19 yang melanda seluruh dunia, video parodi bertema 'Dancing Coffin' sedang viral di dunia maya. Parodi ini bernuansa humor gelap karena memadukan nasib sial dan kematian.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Video parodi bertema 'Dancing Coffin' sendiri merupakan video gabungan antara cuplikan adegan naas seseorang yang ditutup cuplikan video tarian pengiring peti mati saat acara pemakaman yang biasa digelar di Ghana.

Baca: Tragis, Dokter Ini Diduga Nekat Bunuh Diri Karena Positif Corona

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tak hanya orang yang jadi korban parodi ini di Youtube, dua klub elite Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga terkena. Mereka diolok-olok melalui video parodi bertema 'Dancing Coffin' saat gagal meraih kemenangan.

Dalam satu video, digambarkan Real Madrid diolok-olok lewat parodi ini usai gagal menjaga hasil imbang ketika melawan Barcelona. Saat laga memasuki menit 91, Barca sukses mencetak gol kemenangan lewat serangan cepat.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Sementara di video lain, giliran Barcelona yang dicela. Diawali pidato Lionel Messi di awal musim lalu yang berjanji di hadapan ribuan suporter Barcelona bakal berjuang habis-habisan demi juara Liga Champions.

Namun kenyataannya, Barcelona lengah saat selangkah lagi ke final. Mereka disingkirkan Liverpool di semifinal. Padahal Barcelona sudah menang 3-0 di leg pertama. Tapi mereka malah kalah 0-4 di leg kedua.

Baca juga:

Tragis, Dokter Ini Diduga Nekat Bunuh Diri Karena Positif Corona

Corona Bikin Gelandang Persebaya Takut Keluar Rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya