Intip Serunya Sahur Penggawa Garuda Select di Inggris

Pemain Garuda Select, Brylian Aldama.
Sumber :
  • instagram.com/brylianaldamaa

VIVA – Puasa Ramadhan kali ini harus dilalui dengan penuh perjuangan oleh para penggawa Garuda Select. Mereka menjalani ibadah jauh dari keluarga.

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Meski agenda uji coba Garuda Select harus batal karena pandemi virus corona, sebagian pemain tetap bertahan di Inggris. Mereka masih menjalani latihan bersama tim pelatih sembari mencari kesempatan bermain di Eropa.

(Baca juga: Perjuangan Brylian Aldama Puasa di Inggris, Waktu Berbuka Tak Menentu)

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Tiga pemain Garuda Select tetap semangat menjalani ibadah puasa meskipun harus merantau ke negeri orang. Hal tersebut dilakukan oleh Brylian Aldama, David Maulana, dan Bagus Kahfi.

Wajah-wajah bahagia terlihat dalam unggahan Instagram Brylian. Tiga pemain Garuda Select terlihat menikmati menu santap sahur.

Resmi, Jeka Saragih Debut di UFC Lawan Petarung Amerika

"Selamat sahur dan selamat berpuasa untuk yang merantau dan tidak bisa pulang ke rumah !!! Tetap kuat sabar Semoga lancar," tulis Brylian.

Penyebaran virus corona yang sedang melanda sebagian besar wilayah dunia membuat program Garuda Select angkatan kedua harus mengalami penyesuaian. Imbauan dari pemerintah Inggris adalah untuk menghentikan semua aktivitas olahraga, termasuk kegiatan pembinaan sepak bola usia muda.

(Baca juga: Ulang Tahun, Orang Tua Brylian Aldama Beri Kejutan di Inggris)

Agenda menghadapi tim-tim yang sudah dijadwalkan selama April pun harus ditunda. Namun, rencana cadangan tetap dijalankan. Akhirnya, tim dibagi menjadi dua kubu dan dilakukan latih tanding sesama personel. Langkah ini diambil untuk menjaga kondisi para pemain agar tetap bugar.

Secara umum, ada beberapa pemain yang membuat para pelatih terkesan dan bukan tidak mungkin mereka akan kembali dipanggil di musim depan. Pada saat bersamaan, pemantauan terhadap pemain-pemain angkatan selanjutnya sudah berjalan.

Saksikan tayangan lengkap Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 22 ‘Unexpected Ending’ di www.mola.tv dan aplikasi Mola TV. Download aplikasinya di App Store dan Google Play sekarang juga untuk bisa menonton secara Mudah, Resmi, dan Gratis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya