Jersey Bersejarah Egy Maulana Vikri Terlelang Puluhan Juta

Egy Maulana Vikri jalani debut di Liga Polandia
Sumber :
  • Twitter/LechiaGdanskSA

VIVA – Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri ambil bagian memerangi virus Corona COVID-19. Pesepakbola 19 tahun asal Asam Kumbang, Sumatera Utara itu melelang jersey bersejarah miliknya.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Kenapa bersejarah? Sebab jersey tersebut merupakan jersey pertama saat ia turun sebagai starting XI di tim utama Lechia Gdansk
Selain itu, Jersey berwarna hitam tersebut juga sudah ditandatangani oleh seluruh penggawa Gdansk.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Jersey itu sudah berhasil dilelang. Tak main-main, jersey pertama Egy saat menembus tim utama Gdansk itu laku puluhan juta. Dalam unggahan di media sosialnya, Egy memposting bahwa jersey tersebut terlelang dengan harga Rp20 juta.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Akun Instagram, @mas_klenteng, yang mendapatkan jersey milik Egy. "Thank you @mas_klenteng. Semoga berkah," tulis Egy di akun Instagram @egymaulanavikri di stories-nya.

Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

Baca Juga: Curhat Patrice Evra Pernah Diancam Dibunuh Usai Ribut dengan Suarez

Sebelum Egy, sejumlah eks pemain Timnas U-19 lainnya juga sudah melelang jersey. Asnawi Mangkualam Bahar salah satunya, dia melepas empat jersey bersejarah miliknya.

Di sisi lain, Egy, yang saat ini berada di Polandia, tengah menjalani karantina. Pasalnya, di negara Eropa Timur itu, virus corona masih mewabah. Per worldometers.info pada 5 Mei, sebanyak 14.006 orang Polandia positif terjangkit virus corona. 

Alhasil, seluruh aktivitas terhenti untuk waktu yang belum ditentukan. Setali tiga uang, Liga Utama Polandia juga tengah mengalami penangguhan. 

Baca Juga:

Penampakan Jet Pribadi yang Bawa Ronaldo ke Turin, Segini Harganya

Duh, Dybala Rindu Setengah Mati Main Bola Lagi

Polemik Bek MU, Langgar Aturan Lockdown Cuma Buat Main Poker dan Rokok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya