Deretan Pose Manja Tante Mantan Model Playboy yang Mau Beli Klub Bola

Anamaria Prodan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Heboh tante seksi bernama Anamaria Prodan mau membeli klub sepakbola Rumania, FC Hermannstadt. Keputusan yang dianggap aneh, sebab dia sendiri tidak tahu mau apa setelah memiliki tim tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Saya hanya memikirkan mau membeli klub sepakbola sekarang," katanya seperti dikutip The Sun.

Baca juga: Tante Seksi Mantan Model Playboy Ini Mau Beli Klub Sepakbola Loh!

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebenarnya yang bikin ramai bukan hanya keinginan Prodan membeli klub, namun lebih kepada latar belakang wanita 47 tahun tersebut. Diketahui dia adalah mantan agen pemain yang juga merangkap sebagai model panas.

Sebagai agen, Prodan pernah mencatat prestasi gemilang. Dia sukses menjadi broker transfer Nicolae Stanciu dari Steaua Bucharest ke Anderlecht dengan harga £9 juta pada 2016. Istri mantan pemain Rumania, Laurentiu Reghecampf itu juga sempat menjadi agen bagi Adrian Mutu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Anamaria Prodan

Di jajaran direksi klub, Prodan juga memiliki pengalaman. Pada 2009 dia menjabat executive chairman di FC Snagov dan pada 2012 dia menduduki posisi yang sama di FC Cluj.

Jejak karier Prodan dalam dunia model salah satunya pernah tampil di majalah dewasa terkenal, playboy. Dia terakhir kali berpose di sana pada 2012 silam.

Meski sudah tidak menjadi model, namun sisa-sisa kejayaan Prodan masih ada. Walau usianya hampir kepala lima, dia tetap tampil seksi dan mempesona. Tidak heran bila saat ini instagram-nya diikuti oleh sekitar 647.000 orang.

Berikut beberapa potret seksi Prodan yang dipajang di lama media sosialnya:

Anamaria ProdanAnamaria ProdanAnamaria Prodan

Anamaria Prodan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya