Mauro Icardi, Si Bucin yang Akhirnya Tinggalkan Inter Milan

Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@wandaicardi

VIVA –  Setelah enam musim, Mauro Icardi akhirnya meninggalkan Inter Milan. Paris Saint-Germain resmi mempermanenkan status pemain asal Argentina tersebut setelah meminjamnya di bursa transfer musim panas ini.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Statusnya dipermanenkan dengan membayar tebusan €57 juta atau setara Rp932 miliar. Pembayaran akan dilakukan secara cicil oleh PSG. Tahap pertama, Les Parisiens membayar transfer Icardi sebesar €50 juta. Baru, sisanya dilunasi pada periode tertentu.

Selama membela Inter, performa Icardi tak buruk-buruk amat. Pemain 27 tahun ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedelapan milik Inter, dengan 124 gol dari 219 penampilan.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Meski tak mampu menyumbangkan gelar untuk Inter, sederet trofi individu sukses diraih Icardi. Yakni dua Capocannoniere atau top scorer Serie A pada 2014/15 dan 2017/18, Pemain Terbaik Serie A pada 2018, Gol Terbaik Serie A pada 2018, dan tim terbaik Serie A pada 2014/15 dan 2017/18.

Kehadiran sang istri, Wanda Nara, yang merangkap sebagai agen justru seakan menjadi bom waktu untuk Icardi. Icardi terlihat sebagai bucin alias budak cinta yang selalu menuruti kemauan istrinya.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Model panas yang juga istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Sikap buruknya sudah mulai terlihat di 2016 silam. Jabatan Icardi kala itu adalah kapten, dan hampir saja dicabut karena bertengkar dengan suporter garis keras Inter.

Tahun lalu, Icardi kembali picu api perang dengan Inter. Pada Februari 2019 ban kapten Icardi dicabut. Semuanya bermula dengan pernyataan keras Wanda Nara terkait manajemen Inter di program televisi, Tiki Taka.

Wanda juga sering merecoki masa depan Icardi. Beberapa kali dia menyebut Icardi tak senang dan akan meninggalkan Inter. Icardi sendiri terlihat bucin dan selalu saja menuruti kemauan sang istri.

Pelatih Antonio Conte kemudian datang di awal musim 2019/20. Baru menjabat, Conte langsung dibuat kesal oleh sikap sok jago Icardi. Tanpa basa-basi, Conte menegaskan tak butuh Icardi dan membekukannya dari tim.

Icardi lalu dipinjamkan ke PSG di bursa transfer musim 2019 lalu. Dan akhirnya Les Parisiens memutuskan untuk mempermanenkan eks pemain Sampdoria ini.

Baca juga:

Lebih Hot Mana, Tante Ernie atau Tante Wanda Nara?

Legenda Inter: Semua Senang Icardi Pergi

47 Kata Perpisahan ke Icardi yang Bikin Inter Terlihat Bodoh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya