Gila, Ini Prediksi Tarif Iklan di Instagram Ronaldo saat Corona

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Cristiano Ronaldo menduduki peringkat teratas untuk atlet berpenghasilan tertinggi di Instagram selama Pandemi Corona COVID-19. Itu tidak terlepas dari jumlah ratusan juta followers yang dia miliki.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti diketahui, Ronaldo membuat para followers di akun Instagram-nya tetap terhibur, meski dia absen berlaga di atas lapangan hijau karena kompetisi ditangguhkan sejak Maret 2020 lalu imbas Corona.

Baca: 6 Penghargaan Bergengsi Ini Menjauh dari Ronaldo Sejak ke Juventus 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Bintang Juventus dan Timnas Portugal ini pun terus memposting berbagai kegiatannya selama lockdown. Dari rutinitas aktifitas kebugaran hingga foto keluarga. Demi menghilangkan penasaran 222 juta followernya.

Dan tentu saja, ada posting-an yang disponsori. Inilah yang menjadikan posting di Instagram sebagai salah satu usaha yang menguntungkan bagi Ronaldo dan para bintang top sepakbola dan olahraga lainnya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dilansir givemesport, Kamis 4 Juni 2020, diperkirakan bahwa setiap follower Instagram bernilai £0,00313. Maka setiap satu juta pengikut diprediksi akan bernilai sekitar £3.130 (Rp55 juta) jika ada yang mau pasang iklan.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Selama periode lockdown dari 12 Maret hingga 14 Mei 2020, Ronaldo yang memiliki 219 juta pengikut Instagram pada saat survei, ditaksir mendapatkan sekitar £470.584 (Rp8,298 miliar) perposting yang disponsori.

Dan dia menghasilkan empat postingan selama periode periode itu. Sehingga penghasilan Ronaldo dari empat postingan tersebut diperkirakan mencapai £1.882.336, atau setara dengan Rp33,19 miliar.

Dengan jumlah followers yang terus naik hingga saat ini, membuat nilai bayaran sponsor di Instagram bakal meningkat. Anda berminat untuk pasang iklan di Instagram Ronaldo?

Baca: Ngeri, Ronaldo Mulai Latihan 4 Jam Sebelum Pemain Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya