Polisi Tangkap 1 Pria Diduga Terkait Pembobolan Rumah Bintang ManCity

Winger Manchester City, Riyad Mahrez usai berpesta
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kasus pencurian yang dialami oleh bintang Manchester City, Riyad Mahrez, terus diselidiki oleh pihak Kepolisian. Terbaru, sudah ada satu orang yang ditangkap berkaitan dengan perampokan senilai £505 ribu atau hampir Rp9 miliar tersebut.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Perampokan itu terjadi sekitar satu pekan lalu. Barang-barang yang diambil oleh perampok tersebut adalah, tiga jam tangan, uang sebesar £50 ribu, gelang dan jersey sepakbola langka senilai £150 ribu.

Dikutip dari The Sun, jam yang dicuri adalah Richard Mille seharga £230.000 (sekitar Rp4,1 miliar). Kemudian Rolex Daytona senilai £40.000 (sekitar Rp723 juta) dan Rolex Day Date seharga £35.000 (sekitar Rp633 juta).

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kabar terkini menyebutkan jika satu orang pria berusia 28 tahun telah ditangkap atas dugaan konspirasi pencurian di apartemen mewah milik Mahrez. Namun, belakangan pria itu kembali dibebaskan sembari polisi terus mendalami kasus tersebut.

Mahrez meyakini jika para pencuri telah membuntutinya sejak lama. Sebab, mereka merencanakan aksinya dengan sangat matang dan rapih.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Aksi pembobolan ini sebenarnya tertangkap oleh CCTV di sekitar gedung. Hanya saja, tak ada satu pun pencuri yang dikenali oleh eks penggawa Leicester City itu.

"Apartemen diakses tanpa izin menggunakan kunci fob yang memiliki akses ke seluruh gedung. Kunci fob itu sekarang sudah diamankan dan dinonaktifkan sehingga tidak dapat digunakan lagi," demikian pernyataan Kepolisian Manchester.

Baca juga

Rumah Dirampok, Mahrez Kehilangan Jam Tangan Seharga Rp4,1 M

MU Tega, Perpanjang Kontrak Daniel James cuma Buat Dipinjamkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya