Neymar dan Pacar Berondong Ibunya, Dulu Akur Sekarang Tusuk Dubur

Neymar dan Tiago Ramos
Sumber :
  • instagram.com/tiagoramoss

VIVA – Cerita menarik terjadi antara bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan berondong pacar ibunya, Tiago Ramos. Dulu, dua pria ini sangat akur. Kini, mereka justru harus terlibat cekcok.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Neymar dikabarkan oleh media Brasil, Metropoles terlibat pertikaian dengan Ramos. Serangan verbal diberikan oleh Neymar dengan menyebut 'viadinho' yaitu kata kasar bahasa Portugal yang berarti homoseksual. 

Selain itu dalam rekaman yang beredar, Neymar juga mengancam melakukan penusukan di dubur Ramos menggunakan sapu. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Tindakan ini dilakukan Neymar karena kesal dengan Ramos. Ramos diduga terlibat pertikaian dengan ibu Neymar, Nadine Goncalves. Ibu Neymar sampai harus masuk ke rumah sakit.

Padahal, jika mundur ke belakang, Neymar dan Ramos berhubungan baik. Saat, kali pertama Nadine mengumumkan berpacaran dengan Ramos di Instagram, Neymar langsung merestuinya. Neymar tak peduli meskipun Ramos terpaut usia jauh dengan sang ibu.  Ramos baru berusia 22 tahun, sedangkan Nadine berumur 52 tahun.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Jadilah ibu yang bahagia, saya mencintaimu," tulis Neymar kolom komentar Instagram Nadine.

Bahkan, pada 2017 silam, Ramos terlihat begitu dekat dengan Neymar. Ramos sempat mengirimkan pesan kepada Neymar yang diidolainya dan akhirnya langsung bertemu. Momen ini masih ada di Instagram Ramos.

"Kamu luar biasa Neymar, saya adalah penggemarmu dan sulit untuk menjelaskan itu. Saya melihat Anda tampil dan berharap bisa bermain sepakbola bersama," tulis Ramos kepada Neymar.

"Saya tahu bahwa suatu hari kita akan bertemu karena saya adalah orang yang tidak menyerah dalam tujuan. Tetaplah bersama Tuhan, sukses," lanjutnya.

Baca juga:

Wow, Neymar Dukung Ibunya Pacari Berondong 22 Tahun

Waduh, Berondong Pacar Ibu Neymar Ternyata Biseksual

Soal Tusuk Dubur Berondong Ibunya, Neymar Kini Dapat Masalah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya