Ada Pemain Argentina Diculik Alien, Percaya?

Alien.
Sumber :
  • Indy100

VIVA – Datang terlambat ke tempat latihan bukan hal aneh bagi pesepakbola. Banyak alasan biasanya dilontarkan untuk membela diri atau demi menghindari hukuman dari pelatih.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Tapi yang dilakukan oleh Guillermo Marino sangat berbeda, bahkan tidak masuk akal. Dia pernah mengaku diculik oleh Alien usai terlambat hadir untuk berlatih.

Baca juga: Peti Mati Cetak Gol, Kisah Tragisnya Bikin Banjir Air Mata

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kala itu dia menjadi anak asuh Jorge Sampaoli di Universidad Chile pada 2011. Adalah mantan rekan setimnya,  Gustavo Lorenzetti, yang menceritakan kisah unik tersebut.

Menurut Lorenzetti, Marino kala itu bercerita kepada seluruh rekan setimnya tentang alasan datang terlambat saat latihan. Dia mengaku tersesat karena diculik oleh Alien.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Dia menjelaskan kalau Alien membawa jiwa, menganalisa, dan sepanjang perjalanan menjaganya. Penjelasannya sangat hebat dan kemudian kami percaya," kata  Lorenzetti dikutip Goal.

Cuma Lorenzetti tidak tahu apakah mantan rekannya itu menceritakan alasan serupa kepada sang pelatih, Sampaoli. Yang jelas, secara pribadi segala yang diungkap Marino nyaris tidak ada cela.

"Saya tidak paham apa dia bilang hal yang sama ke Sampaoli. Mereka kemudian sempat mengobrol. Tapi ketika Anda mengenal Marino, maka Anda wajib percaya. Mungkin ceritanya layak diangkat ke Discovery Channel atau lainnya," kata Lorenzetti lagi.

Marino merupakan mantan gelandang berkebangsaan Argentina. Dia Sempat membela Newell Old Boys serta Boca Juniors, di mana dia berhasil meraih lima gelar juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya