Artis-artis Indonesia Ikut Rayakan Liverpool Juara

Desta dan Ari Lasso pamer foto
Sumber :
  • instagram Desta

VIVA – Keberhasilan Liverpool menjadi kampiun Premier League membuat bangga para penggemarnya di dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, yang diketahui punya banyak fans fanatik, dan tidak sedikit juga artis Indonesia yang larut dalam euforia ini. Siapa saja mereka?

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Ya, Liverpool resmi menyegel gelar juara yang sudah dinantinya sejak 30 tahun lalu pada Jumat dini hari WIB, 27 Juni 2020. Itu terjadi setelah Chelsea mengandaskan Manchester City sebagai pesaing utama dalam perebutan gelar juara. 

Baca juga: Lihat Tingkah Gila Klopp Rayakan Liverpool Juara

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kemenangan itu menutup peluang The Citizens untuk mengejar torehan poin Liverpool. Saat ini keduanya berselisih 23 poin. 

Untuk ManCity, poin maksimalnya adalah 84, sedangkan Liverpool saat ini mengoleksi 86 poin. Pesta kemenangan terjadi di banyak negara di belahan dunia, termasuk Indonesia. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Beberapa artis yang diketahui menyukai tim tersebut ikut merayakan. Berikut empat artis tersebut:

Ari Lasso

Ari Lasso diketahui merupakan penggemar gila The Reds. Setelah menjadi juara, dia mengunggah sebuah foto Liverpool juara. Tidak lupa dia menyertakan tulisan di foto tersebut. 

"Setelah menunggu 30 tahun, akhirnya Liverpool juara Premier League 2019/2020," tulis Ari Lasso. 

Joshua Suherman 

Perayaan keberhasilan Liverpool juara juga dilakukan oleh Joshua Suherman. Pria yang dikenal sebagai pemeran utama film Joshua oh Joshua ini tidak tanggung-tanggung memposting empat momen tentang Liverpool di akun media sosialnya. 

Mulai dari foto manajer Liverpool, Juergen Klopp hingga kebolehannya memainkan gitar dengan judul lagu in my life dari The Beatles. 

Desta 

Komedian sekaligus mantan drummer Club Eighties ini juga sudah lama diketahui menjadi fans berat Liverpool. 

Di akun media sosial instagramnya, Desta mengunggah foto-foto momen bersama legenda The Res, seperti Xabi Alonso, Robbie Fowler hingga Steven Gerrard. 

Desta berfoto dengan pemain Liverpool

Ananda Omesh 

Omesh punya cara lain untuk merayakan keberhasilan Liverpool. Dia membagikan momen bersejarah yaitu pengalaman menonton langsung pertandingan di Anfield beberapa tahun lalu.

"Bangun tidur tiba-tiba nangis karena Liverpool juara, tahun ini harusnya nonton langsung disana tapi karena pandemi ini akhirnya semua gagal. 7 tahun lalu nonton langsung di Anfield dan beruntung bisa duduk di royal box, karena isinya tamu undangan jadinya semua jaga manner selamat buat @liverpoolfc dan selamat buat kita semua Kopites!! yang nunggu udah lama, yang sering dinyinyirin, yang selalu berharap, yang selalu deg-degan, menang atau kalah kita udah tau kok.. YOU’LL NEVER WALK ALONE!!" tulis Omesh di akun media sosial instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya