Siapa Jagoan Gerard Pique di US Open, Nadal atau Medvedev?

Gerard Pique dan Shakira lsaat berlibur
Sumber :
  • justjared.com

VIVA – US Open 2019 memasuki partai puncak. Di nomor tunggal putra tersisa dua petenis yakni Rafael Nadal dan Daniil Medvedev. Keduanya bakal bertanding di Arthur Ashe Stadium dinihari nanti, Senin 9 September 2019.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Final US Open 2019 mendapatkan perhatian dari bek Barcelona, Gerard Pique. Sebagai orang Spanyol, pemain 32 tahun tersebut mengharapkan Nadal keluar sebagai juara.

“Jelas Nadal adalah favorit untuk memenangi gelar US Open karena karier yang ia miliki dan apa yang selama ini telah dia raih,” ujar Pique, dikutip Mirror.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, Pique tak mau merendahkan Medvedev. Baginya, petenis Rusia itu bukan lawan mudah. Sebagai bukti, Medvedev menyegel tiket final setelah mengalahkan Grigor Dimitrov yang sebelumnya pada perempatfinal menyingkirkan Roger Federer.

Pada semifinal tersebut Madvedev juga bermain apik. Dia mampu menyudahi perlawan Dimitrov dengan straight set, 7-6 (5), 6-4, 6-3. "Tetapi, di tenis itu kita enggak pernah tahu. Saya orang Spanyol dan saya berharap Rafa bisa menjadi juara," ucapnya.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

US Open menjadi kesempatan Nadal untuk meraih gelar grand slam keduanya tahun ini sekaligus gelar grand slam ke-19 sepanjang kariernya. Tahun ini Nadal menjuarai grand slam di turnamen Prancis Terbuka. (one)
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024