Cristiano Ronaldo Diundang ke Pernikahan Rafael Nadal

Cristiano Ronaldo saat menyaksikan Rafael Nadal bertanding
Sumber :
  • justjared

VIVA – Sejumlah atlet top dunia bakal berkumpul untuk menghadiri pernikahan petenis Rafael Nadal. Salah satunya adalah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Nadal bakal mengakhiri masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Xisca Parello. Rencananya, pernikahan mereka bakal digelar Sabtu 19 Oktober 2019 di La Fortaleza, Mallorca.

Nadal dan Xisca telah memadu kasih sejak 2015. Menariknya, tempat pernikahan mereka sama dangan tempat pernikahan bintang Real Madrid, Gareth Bale dengan kekasihnya Emma Rhys-Jones musim panas kemarin.

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

Dikutip Tennis Tonic, selain mengundang Ronaldo, Nadal juga mengudang penyanyi Enrique Iglesias, bintang NBA Pau Gasol, petenis Spanyol Feliciano Lopez dan mantan raja Spanyol Juan Carlos.

Namun, belum diketahui apakah Ronaldo bakal menghadiri undangan tersebut. Pasalnya, sehari setelah pernikahan Nadal, Minggu 20 Oktober 2019, Juventus bakal berlaga dalam lanjutan Serie A. Tentu tenaga Ronado sangat dibutuhkan Juve yang akan menghadapi Bologna.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Di sisi lain, Pernikahan Nadal dipastikan tidak akan dihadiri oleh  Roger Federer. Bintang tenis Swiss itu, kabarnya tidak bisa hadir di acara pernikahan rival sekaligus temannya itu.

Disebutkan bahwa Federer di waktu yang bersamaan akan menjalani turnamen tenis indoor di Basel, Swiss. Sementara Nadal baru akan kembali tampil di Paris Masters, atau sepekan setelah pernikahannya.

Ilustrasi kemiskinan di desa.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Kemiskinan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi banyak negara di seluruh dunia. Meskipun begitu, ada beberapa negara yang berhasil menekan tingkat kemiskinan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024