Foto-foto Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia di SEA Games

Maria Ozawa mendukung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

VIVA – Timnas Indonesia U-22 mendapatkan dukungan spesial di SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda ditonton langsung oleh mantan bintang porno, Maria Ozawa.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Maria Ozawa menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila dalam laga perdana Grup B SEA Games 2019, Selasa 26 November 2019 sore WIB. Model kelahiran Hokkaido, Jepang ini mengenakan jersey Timnas Indonesia.

“Saya datang untuk memberi dukungan kepada Indonesia. Saya akan bersorak jika Indonesia menang,” ujar Maria Ozawa saat diwawancara tvOne.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Maria Ozawa pun mengunggah aktivitasnya tersebut di media sosial Instagram. Dalam Instagram story, dia terlihat membaur dengan suporter Indonesia.

Kehadiran Maria Ozawa ini berdampak positif. Timnas U-22 sukses menaklukkan Thailand 2-0. Gol Garuda Muda dicetak oleh Egi Maulana Vikri (4') dan Osvaldo Haay (86').

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Singapura di Rizal Memorial Stadium, Kamis, 28 November 2019. Apakah Maria Ozawa kembali hadir mendukung Indonesia?

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024