Rayakan Ulang Tahun, Kekasih Bek Vietnam Pamer Foto Seksi

Kekasih bek Vietnam Don Van Hau, Nguyen Hiang Anh.
Sumber :
  • Instagram/@hoanganhoc_1912

VIVA – Kekasih bek Tim Nasional Vietnam Doan Van Hau, Nguyen Hiang Anh, beberapa hari yang lalu atau tepatnya 19 Desember 2019, merayakan ulang tahun yang ke-21. Namun ada hal menarik yang dilakukan Nguyen pada unggahan foto di Facebook pribadinya.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Nguyen dengan berani mengunggah sebuah foto dengan balutan pakaian seksi saat merayakan ulang tahun. Lantas, unggahan tersebut memicu reaksi beragam dari seluruh penggemarnya. Apalagi, akun Facebook Nguyen memiliki sekitar 100 ribu pengikut.

Dua foto yang diunggah Nguyen tercatat sudah disukai hampir 19 ribu pengikut. Sedangkan, lebih dari 130 kali disebarkan ulang.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras
>

Dalam unggahan tersebut, Nguyen mengenakkan gaun putih transparan yang menampakkan lekuk tubuhnya. Nama Nguyen Hoang Anh sendiri mulai populer di publik Vietnam usai sang kekasih merebut medali emas SEA Games bersama skuat Vietnam U-23.

Sayangnya, di hari ulang tahun ke-21 itu, Nguyen merayakan tanpa kehadiran sang kekasih Doan Van Hau. Pemain berusia 20 tahun itu sudah berada di Belanda, dan baru saja menjalani debut bersama SC Heerenveen.

Mantan Pemain Timnas Vietnam, Dinh Thanh Trung

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari sepakbola Vietnam. Lima pemain berstatus Timnas ditangkap polisi karena pesta narkoba. Hal ini terjadi saat Timnas Indonesia berkembang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024