Video Seks Pelatih Klub Spanyol Bocor di Internet

Pelatih Malaga, Victor Sanchez Del Amo.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Sebuah kasus pemerasan menghebohkan sepakbola Spanyol. Itu terjadi setelah video seks pelatih Malaga, Victor Sanchez Del Amo muncul di media sosial.

Respons Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia U-20 Tak Pernah Menang Uji Coba di Spanyol

Victor mengklaim menjadi korban pemerasan, sehingga video tersebut bisa bocor di internet. Hingga kini, kasus ini masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian.

"Saya menjadi sasaran kejahatan terhadap privasi saya dengan pelecehan dan pemerasan. Kasus ini ada di tangan polisi dan saya mempercayakan hal ini dengan mengikuti instruksi mereka," ungkap Victor di Twitter-nya, @victor_sda.

Wanita di Seri Video Seks Suka Sama Suka Garut Diamankan Polisi
>
6 Tahun Pemain Prancis Menderita Gegara Benzema dan Skandal Video Seks

"Membagikan atau menyebarluaskan konten intim siapa pun tanpa persetujuan merupakan tindak kriminal, baik lewat media sosial, pesan ataupun cara lain. Terima kasih atas perhatian Anda," lanjutnya.

Malaga langsung bersikap terkait hal ini. Mereka memutuskan untuk menangguhkan status Victor sebagai pelatih hingga proses investigasi selesai.

"Sehubungan dengan peristiwa yang baru-baru ini terjadi, dan masih belum diverifikasi, Malaga menangguhkan pelatih Victor Sanchez Del Amo dari tugasnya, sampai penyelidikan selesai. Kami bakal mengungkap fakta lebih lanjut setelah fakta diklarifikasi," demikian bunyi pernyataan Malaga.

Malaga saat ini menempati posisi 16 Segunda Division atau kasta kedua Liga Spanyol. Mereka duduk di posisi 16 dengan 23 poin dari 22 laga, hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya