Eks Bek MU Pamer Perubahan Drastis Bentuk Tubuh dalam 3 Pekan

Perubahan bentuk tubuh Patrice Evra.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/patrice.evra

VIVA –  Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, membuat heboh di dunia maya. Dia memamerkan perubahan drastis bentuk tubuh hanya dalam waktu tiga pekan.

Marcus Rashford Sudah Menyerah

Evra mengunggah foto before and after di Instagram. Dalam foto sebelah kiri, tampak Evra yang kurus. Sedangkan foto di sebelah kanan menunjukkan Evra yang sudah lebih berisi.

Evra mengklaim memiliki program fitness sendiri, 'No Excuses'. Dengan program ini, pemain asal Prancis ini mengalami perubahan bentuk tubuh yang drastis.

Brutal, Bek Jagoan MU Nyaris Bunuh Rekan dalam Sesi Latihan
Andai Lionel Messi Tiru Cara Latihan Cristiano Ronaldo

"Di gambar sebelah kiri, terlihat Patrice yang makan dengan buruk, tak ada gym selama satu bulan. Gambar di kanan adalah Patrice melakukan program fitness sendiri dalam waktu tiga pekan," tulis Evra di Instagram.

"Ikuti program saya untuk lebih bugar dan makan dengan benar untuk mendapatkan kondisi tubuh yang baik. Ini sangat mudah, bahkan saudara saya bisa melakukannya," lanjutnya.

Evra membela Manchester United pada 2006 hingga 2014. Setelah itu, dia melanjutkan karier bersama Juventus, Marseille, dan West Ham United.

West Ham menjadi klub profesional terakhir Evra. Dia memutuskan pensiun pada Juli 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya