Waduh, Rumah Franck Ribery Berantakan Dibobol Maling

Winger Fiorentina, Franck Ribery.
Sumber :
  • instagram.com/franckribery7

VIVA – Musibah baru saja dialami oleh winger Fiorentina, Franck Ribery. Rumah pemain 37 tahun tersebut di Florence, Italia, dibobol maling.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Ribery membantu Fiorentina memetik kemenangan 2-1 atas Parma di Ennio Tardini, Senin dini hari WIB, 6 Juli 2020. Mantan pemain Bayern Munich ini digantikan Federico Chiesa di menit 66, karena mengalami cedera engkel.

Sepulangnya dari pertandingan, Ribery dibuat kaget. Betapa tidak, rumah yang ditinggalinya dalam keadaan berantakan. Pemain asal Prancis ini mengunggah video keadaan rumahnya di Twitter dan Instagram Stories.

5 Pemain Sepakbola Top Dunia Memutuskan Menjadi Mualaf, No 4 Udah Gelar Haji

"Setelah saya memetik kemenangan atas Parma, saya pulang ke rumah. Rumah ini berada di Italia, negara di mana saya memutuskan untuk melanjutkan karier usai tahun-tahun yang indah di Munich," kata Ribery di media sosial.

Deretan Kontroversi Ballon d'Or, Erling Haaland hingga Franck Ribery Jadi Korban

"Inilah yang saya temukan. Istri saya kehilangan beberapa tas dan perhiasan. Tapi, alhamdulillah tak ada yang penting. Terima kasih Tuhan istri dan anak-anak saya aman di Munich, tapi bagaimana kami bisa percaya pada lingkungan saat ini?" lanjutnya.

Ribery pun mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Fiorentina. Sebab, dia merasa keamanannya mulai terancam.

"Gairah ataupun bukan, keluarga saya adalah yang paling utama. Kami akan membuat keputusan penting demi kesejahteraan kami," ucapnya.

Baca juga:
Mario Gomez Umumkan Pensiun
5 Bintang Sepakbola yang Punya Anak tapi Belum Menikah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya