Seram, Pemain Persib Bertapa di Lautan Api Demi Ilmu Tendangan Macan

Gian Zola sedang bertapa
Sumber :
  • Instagram Gian Zola

VIVA – Pemain Persib Bandung, Gian Zola baru-baru ini membuat geger lewat unggahan di media sosial instagram pribadinya. Pada Senin 6 Juli 2020, dia memamerkan foto sedang bertapa di sebuah tempat yang terlihat menyeramkan. Untuk apa? 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Ada tiga foto yang diunggah oleh Zola, semuanya terlihat sama. Dia fokus dan tenang dengan mata tertutup. Tangannya di letakkan di lutut dengan posisi kaki bersila.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Dia melakukan semedi ini di salah satu pemandian air panas di Bandung. Bandung dengan julukan Bandung Lautan Api ini memang termasuk daerah di Indonesia yang memiliki banyak tempat pemandian air panas.
Baca juga: Loh, Jose Mourinho Malah Girang Ronaldo Korea dan Hugo Lloris Ribut

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Meski begitu, semedi yang dilakukan oleh Zola hanya bentuk candaan saja. Dia juga menulis dalam unggahannya "Sedang menyatu dengan alam," tulis Zola. 

Tapi beberapa pengikutnya menanggapi serius. Ada yang menyangka jika Zola sedang bertapa untuk mendapatkan ilmu tendangan macan milik Hyuga Kojiro, salah satu karakter di film anime Captain Tsubasa. 

“Kedeng deui ge boga jurus tendangan macan milik hyuga?,” tulis akun @Wahyudin. Zola menjawab santai "Tsubasa," balas dia. 

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024