Setelah Mobil Rp1 Miliar, Bucin Timnas Dapat Rumah Mewah?

Bek Timnas U-23 dan Bhayangkara FC, Nurhidayat
Sumber :
  • instagram.com/nurhidayatnh32

VIVA – Nama Nurhidayat Haji Haris sedang ramai diperbincangkan menyusul cara gilanya memanjakan sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer. Dia membelikan mobil mewah seharga Rp1 Miliar, dan kali ini rencananya pemain Bhayangkara FC tersebut akan membelikan hadiah lagi. Apa itu? 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Sebelumnya pemain yang kini memperkuat Bhayangkara FC itu memberikan hadiah sebuah mobil mewah kepada Sarah. Menariknya, hadiah itu ia berikan sebagai kado perayaan anniversary mereka yang keenam bulan.

“Selamat anniversary yang keenam bulan sayang, semoga suka dengan kadonya,” tulis Hidayat dalam postingan di Instagram pribadinya pada Senin 6 Juli 2020.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Baca juga: Pesona Sarah Ahmad, Bucin Bek Timnas yang Dibelikan Mobil Rp1 Miliar

Diketahui mobil yang diberikan Nurhidayat adalah mini cooper Cabrio. Mobil yang bagian atasnya bisa terbuka itu dijual di pasaran dengan harga baru hingga Rp1 miliar. 

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Lebih lanjut, Nurhidayat mengutarakan rencananya ke depan dengan sang kekasih. Selanjutnya mereka akan bersama membeli rumah di daerah Jakarta Selatan.
Kekasih Nurhidayat, Sarah Ahmad Almusaiteer

"Proyeksi ke depan beli rumah bersama, sebelum menikah ya. Ini untuk nunjukin keseriusan kita. Dia di Jakarta Selatan, mau beli rumah di Jakarta juga, ya daerah Selatan situ," kata Nurhidayat ketika dihubungi wartawan. 

Sarah Ahmad sendiri dikenal sebagai wanita yang cukup aktif di media sosial, bisa dibilang populer. Buktinya dia memiliki pengikut lebih dari 95 ribu.
Baca juga: Gian Zola Bersemedi di Lautan Api, Biduan Dangdut Coba Mendekati

Dilansir berbagai sumber, wanita blasteran Arab ini memiliki kesibukan sebagai beauty influencer. Dia juga seorang pengusaha, ada beberapa sektor seperti kecantikan, hingga kontraktor. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya