Cabul, Pemain Klub Prancis Ditangkap Usai Masturbasi di Depan Tetangga

Pemain Angers, Farid El Melali
Sumber :
  • Instagram/@farid_el_melali_28

VIVA – Hukuman berat menanti pesepakbola asal Aljazair, Farid El Melali, yang bermain untuk klub Prancis, Angers. Dia ditangkap pihak Kepolisian Prancis setelah kedapatan masturbasi di depan umum.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Parahnya, perilaku cabul ini dilakukan oleh Melali tak cuma sekali. Tapi, sudah dua kali dalam beberapa bulan terakhir.

Sebelumnya, Melali juga sempat diamankan pihak berwajib pada Mei lalu. Itu setelah winger 22 tahun memuaskan nafsu bejatnya di depan tempat tinggal tetangganya yang seorang wanita. Dia berdalih, mengira waktu itu sedang sendiri dan tak tahu ada orang lain selain dirinya.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Diungkapkan oleh pengacara sang pemain, Sandra Chirac Kollarik, kala itu Melali sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada korban atas perilaku tak senonohnya. Namun, ternyata dia kembali mengulagi kesalahan yang sama.

Pemain Angers, Farid El Melali

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Korban dari kedua insiden ini mengenali orang yang melakukan hal tersebut berkat pemberitaan dari kasus pertama," demikian pernyataan jaksa penuntut umum setempat seperti dikutip Mirror.

Kasus ini jelas mencoreng nama sang pemain dan menjadi perhatian dari klubnya. Dia terancam mendapat hukuman ganda, dari Kepolisian setempat dan Angers sebagai klubnya saat ini.

"Kami sudah mendengar permintaan maaf dari sang pemain. Perilaku ini jelas tidak sejalan dengan nilai-nilai klub dan persyaratan pemain kami untuk bertindak sebagai panutan yang baik," ucap Presiden Angers, Fabrice Favetto-Bon.

Saat ini, pemain yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Angers itu terancam mendekam di penjara selama satu tahun dan denda sebesar 15 ribu euro.

Baca juga

Inter Milan Belum Menyerah Wujudkan Ambisi Jahat Gembosi Chelsea

Masa Depan Pogba di MU Mulai Temui Titik Terang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya