Viral Poster Calon Wakil Bupati, Rahmad Darmawan Masih Bimbang

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan jadi calon Wakil Bupati Lampung Tengah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Poster Rahmad Darmawan menjadi calon Wakil Bupati Lampung Tengah viral di media sosial. Sontak publik dibuat bertanya-tanya karena pria berusia 53 tahun tersebut masih jadi pelatih papan atas di Indonesia.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Dalam poster tersebut, Rahmad menjadi wakil dari Nessy Calvia Mustafa. Keduanya diajukan sebagai pemimpin Lampung Tengah untuk periode 2012-2024.

(Baca juga: Viral Poster Rahmad Darmawan Jadi Calon Wakil Bupati)

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Masuk ke dunia politik tentu menjadi perjudian bagi pria yang akrab disapa RD itu. Karena dirinya masih sering diisukan jadi incaran klub elite di Indonesia.

Diakui olehnya, sekarang pun masih bimbang untuk benar-benar terjun ke dunia politik. Karena dia masih merasa sepakbola sebagai passion-nya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Itulah yang jadi pemikiran saya saat ini. Passion saya di kepelatihan sepakbola," tutur Rahmad kepada VIVA, Jumat malam WIB 10 Juli 2020.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (tengah).

Itulah sebabnya Rahmad tanpa ragu menyebutkan jika majunya dia sebagai calon Wakil Bupati Lampung Tengah belum pasti. Banyak hal yang mesti dipertimbangkan.

(Baca juga: MU Tunggu Lampu Hijau dari Pemerintah untuk Gelar Latihan)

Sekarang ini Rahmad juga masih menjadi pelatih Madura United. Liga 1 musim ini akan kembali dilanjutkan pada Oktober 2020, dengan begitu fokusnya tidak bisa terbelah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya