Gempar, Kekasih Seksi Ronaldo Bongkar Rahasianya Bentuk Tubuh Monster

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali memamerkan bentuk tubuhnya yang kekar. Sambil berbaring di pinggir kolam renang, dengan hanya menggunakan celana pendek, Ronalo memperlihatkan otot-otot yang menyelimuti hampir sekujur tubuhnya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Paling kentara otot di perutnya yang terlihat kotak-kotak alias six pack. Penampilan Ronaldo bak monster ini tentunya jarang terjadi pada pesepakbola lain yang seumuran dengannya. Lazimnya, para pesepakbola yang berusia 35 tahun akan terlihat lebih gempal dan mengalami penurunan kecepatan. 

Sedangkan Ronaldo, meski berada di usia senja pada sepakbola, penampilannya sama sekali tidak memperlihatkan penurunan. Lalu, apa rahasia di balik tubuh fantastis pemegang lima gelar Ballon d'Or itu?

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia
Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez sedikit membongkar rahasia itu. Dia mengungkapkan cara-cara Ronaldo berlatih sehingga mendapatkan tubuh yang kekar. 

Georgina mengatakan, Ronaldo menghabiskan waktu delapan jam dibagi dalam dua sesi untuk berlatih fisik. Baik itu dilakukan di lapangan, dia alam bebas, atau di gym.

"Dia berlatih pagi dan sore, dia begitu fokus saat berlatih. Biasanya saya latihan di gym rumah dan dia di tempat klubnya. Namun kala itu, kami jadi sering latihan bareng dan saya tak percaya saya latihan bersama dirinya. Pemain sepakbola top dunia," kata Georgina, dikutip The Sun.

Selain itu, Georgina mengungkapkan bahwa Ronaldo bukan hanya berlatih fisik, untuk menyempurnakan itu, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid selalu menjaga pola makannya. 

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

"Dia mengabadikan dirinya untuk sepakbola, yang oleh sebab itu dirinya selalu berlatih keras. Dia berlatih lebih banyak dibanding pesepakbola lainnya, dia begitu berhasrat menjaga fisiknya," ucapnya.


Di sisi lain, Ronaldo baru saja mengali momen yang kurang mengenakan. Dia dinilai sebagai salah satu biang kerok kekalahan Juventus dari AC Milan 2-4 pada Rabu kemarin. 

Ronaldo kemudian menulis sebuah ungkapan kekecewaan atas kekalahan yang dialami. "Ini bukan hasil terbaik yang kami inginkan tapi kita harus kuat dan terus bekerja keras," tulis Ronaldo di akun media sosial instagramnya. 

Baca Juga: 

Sok Jagoan Tantang McMahon, Conor McGregor Dipecundangi Raja WWE
Liga 1 2020 Bergulir Lagi 1 Oktober, Simak 7 Aturan Barunya
Parah, Jagoan UFC Pencinta Naruto Pukul Pria Tua Sampai Hilang Ingatan


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya