Kena PHP Gol Kritis, MU Mulai Kehabisan Bensin?

Pertandingan Manchester United vs Southampton
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United kena PHP saat jumpa Southampton di Old Trafford, Senin 13 Juli 2020 atau Selasa dini hari WIB. Kemenangan di depan mata MU buyar, setelah Michael Obafemi mencetak gol penyeimbang untuk Southampton di masa injury time.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Menyesakkan, karena Obafemi, mereka gagal melanjutkan tren empat kemenangan beruntun di Premier League. Pun, MU gagal menyalip Leicester City di posisi empat, yang terpeleset, karena kalah telak dari AFC Bournemouth, 1-4, di Vitality Stadium.

Dalam duel melawan Southampton, MU memang dibuat repot dengan permainan bertenaga sang lawan. Para pemain Southampton tak kenal lelah mengejar bola dari penguasaan MU.
Baca juga: Horor MU, Greenwood Hampir Patah Kaki dan Kepala Williams Bocor

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Alhasil, pola permainan Setan Merah tak keluar sempurna. Terlihat pula, ada indikasi para pemain MU mulai kelelahan akibat starting eleven yang tak berubah di beberapa pertandingan terakhir.

"Saya tak merasa kelelahan jadi penyebabnya. Ini cuma satu dari sekian hari, kami tak memanfaatkan peluang dengan baik. Tapi, mereka bisa memanfaatkannya. Memang, Southampton tampil gemilang," ujar Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pemain Southampton merayakan gol ke gawang Manchester United
Gol menit akhir Obafemi, diakui Solskjaer, memang begitu menyakitkan. Namun, Solskjaer mengakui MU memang tak layak meraup tiga poin dalam duel tersebut.

"Mengecewakan, saya paham bagaimana sakitnya gagal menang dengan skema itu," kata Solskjaer.
Baca juga: Solskjaer: MU Tak Pantas Menang

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024