Ucapan Mesra Kekasih Sergio Ramos Usai Real Madrid Juara LaLiga

Kekasih Sergio Ramos, Pilar Rubio.
Sumber :
  • Instagram Pilar Rubio

VIVA – Real Madrid berhasil memastikan gelar LaLiga 2019/20, usai mengalahkan Villarreal dalam lanjutan pertandingan pekan ke-37, Jumat 17 Juli 2020, dini hari WIB. Dalam laga di Estadio Alfredo di Stefano, Real Madrid menang dengan skor 2-1.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kemenangan Madrid membuat mereka telah mengumpulkan 86 poin. Dengan sisa satu pertandingan, poin Madrid sudah tidak bisa dikejar rival abadi mereka, Barcelona yang hanya meraih 79 angka.

Salah satu pemain yang menjadi kunci Los Blancos menjuarai LaLiga adalah Sergio Ramos. Ia memimpin Madrid dengan karakternya yang kuat sepanjang musim ini. Gelar juara LaLiga ini menjadi yang ketiga bagi Ramos ketika dirinya menjabat sebagai kapten El Real.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Jika Ramos sangat sukses memimpin rekan-rekannya merebut takhta juara LaLiga, di sisi rumah tangga, Ramos punya istri hebat yang selalu menyemangatinya. Istri Ramos bernama Pilar Rubio, seorang reporter dan pembawa acara di stasiun televisi Spanyol kelahiran 1978.

Ramos dan Rubio bertemu pada musim panas usai final Piala Eropa 2012, di mana Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0. Setelah itu Pilar Rubio sering terlihat berada di rumah Ramos.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Keduanya menggonfirmasi hubungan mereka jelang acara Ballon d'Or 2013. Ramos dan Rubio memiliki tiga putra, yakni Sergio Jr yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco, lahir 27 November 2015 dan Alejandro lahir pada 25 Maret 2018.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Rubio menunjukkan foti Ramos sedang mencium trofi LaLiga. Ia pun menulis keterangan, “Selamat cintaku. Juara LaLiga Spanyol. Kamu layak mendapatkannya karena kerja keras dan dedikasi kamu." tulis Rubio.

Baca Juga:

Wanita Berhijab Asal Arab Saudi Juara Dunia Turnamen FIFA20

Ucapan Spesial Bintang Porno Kendra Lust untuk Gelandang Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya