Ronaldo Punya Kucing Mahal, Harganya Setara Tarif Kencan Hana Hanifah

Kucing Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki barang-barang mahal di rumahnya. Tak terkecuali, kucing peliharaan yang berharga fantastis.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Baru-baru ini, pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengunggah foto kucing peliharaan di Instagram Stories. Terlihat dia memiliki kucing ras Sphynx yang merupakan jenis kucing tanpa bulu.

Itu bukan merupakan jenis kucing biasa. Kucing tanpa bulu tersebut merupakan kucing mahal dengan kisaran harga Rp20-30 juta.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Artis FTV Hana Hanifah

Yang menarik, harga kucing Ronaldo ternyata setara dengan harga kencan aktris dan selebgram cantik, Hana Hanifah. Hana diamankan di sebuah hotel di Medan dengan dugaan kasus prostitusi pada Minggu 12 Juli 2020. 

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Hana dikabarkan menerima uang sebesar Rp20 juta dari kliennya berinisal A. Tapi diketahui itu hanyalah uang muka dan rencananya sisa pembayaran dilunasi setelah kencan selesai. Tarif sesungguhnya untuk Hana mencapai Rp30 juta.

Sementara itu, tak banyak yang memiliki kucing Sphynx. Pesohor di Indonesia yang memiliki kucing tersebut adalah Raditya Dika.

Radit memiliki kucing tanpa bulu tersebut yang diberi nama Ping. Namun, kucing tersebut sudah mati pada 2016 silam. Kini, komika sekaligus Youtuber tersebut masih memiliki kucing berjenis sama.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya