Kocak, Gaya Rambut Jaman Dulu Bintang Barcelona Mirip Asterix

Ivan Rakitic saat masih membela FC Basel, 2005 silam.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Masa muda kerap dimanfaatkan untuk berekplorasi dalam hal penampilan. Salah satunya yang pernah dilakukan bintang veteran barcelona, Ivan Rakitic. Sayangnya, ekplorasi Rakitic dalam gaya rambut membuatnya jadi bahan olok-olok.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Gaya rambut Rakitic saat masih memperkuat FC Basel pada 2005 lalu marak di media sosial. Seperti diketahui, pemain Timnas Kroasia yang kini berusia 32 tahun itu memulai karier profesional bersama FC Basel pada 2005 hingga 2007.

Dalam foto tersebut, Rakitic terlihat masih berambut gondrong hingga pundak. Namun rambut panjangnya hanya di area kepala belakang saja. Sementara di samping dan depan kepala, rambutnya tidak terlalu panjang.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Selain gaya rambut unik, ada lagi yang menarik perhatian netizen. Dia membiarkan kumisnya lebat. Dia pun dianggap seperti Asterix, karakter komik asal Belgia yang karya René Goscinny (penulis) dan Albert Uderzo (ilustrator).

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Namun kini, seiring berjalannya usia, Rakitic lebih memilih gaya rambut yang sederhana. Tidak ada lagi, kumis lebat yang menghias di atas bibirnya.

Ivan Rakitic Frustasi Karena Jarang Mendapat Menit Bermain Di Barcelona

Terlepas dari penampilan kocaknya di masa muda, Rakitic dikenal sebagai salah satu pesepakbola sukses saat ini. Apalagi sejak dia memperkuat Barcelona dari 2014 hingga saat ini. Berbagai trofi berhasil dia rengkuh.

Enam tahun di Barcelona, total 13 trofi bergengsi berhasil dia raih. Di antaranya, trofi Liga Champions 2015. Dia juga menjadi bagian penting skuat Timnhas Kroasia saat menjadi finalis Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca juga:
Gelandang Barcelona Berharap Dilirik David Beckham
Barcelona Ingin Bajak 2 Pemain Asuhan Jose Mourinho
Jangan Plin-plan Barcelona, Rakitic Capek Digantung Terus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya