Bruno Fernandes Ikut Ledek 'Tangkisan' Konyol Pogba, Duh Malu

Gelandang MU, Bruno Fernandes, jelang latihan
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tingkah konyol Paul Pogba yang melakukan tangkisan dan terpental saat mengadang sepakan Declan Rice di laga Manchester United versus West Ham, Rabu 22 Juli 2020, jadi bahan olok-olok banyak pihak. Pemain West Ham, Michail Antonio, sampai tertawa di atas lapangan, melihat tingkah Pogba.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ternyata, bukan cuma Antonio yang tertawa dengan ulah konyol Pogba. Rekan satu tim plus duet Pogba di lini tengah, Bruno Fernandes, juga tertangkap basah menertawakannya.

Semua bermula kala Antonio tertawa dan berusaha menyembunyikan rasa gelinya terhadap aksi konyol Pogba. Namun, dia malah melanjutkannya dengan berguyon.
Pogba saat terkena tendangan geledek pemain West Ham

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Parahnya, Antonio berguyon dengan Fernandes. Candaan keduanya, tentang aksi Pogba, berhasil membuat Fernandes tertawa di atas lapangan. Begitu laporan The Sun.

Aksi konyol Pogba berbuah penalti untuk West Ham. Antonio yang maju sebagai eksekutor berhasil membawa West Ham unggul lebih dulu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

MU selamat setelah Mason Greenwood beraksi di menit 51. Makin untung lagi, saat Setan Merah tahu, posisi mereka sementara aman di tiga besar karena Chelsea kalah dari Liverpool.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024