Foto Istri Bintang Persib Bikin Penasaran Warganet, Pakai Baju Ga Sih?

Kim Jeffrey Kurniawan bersama istrinya Elisabeth Novia
Sumber :
  • instagram.com/kimkurniawan

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memanfaatkan jeda kompetisi karena pandemi virus corona, dengan berlibur. Dia berlibur bersama istrinya yang sedang berbadan dua, Elisabeth Novia.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Dalam beberapa unggahan Kim dan Elisa di Instagram, terlihat mereka berlibur di daerah Ciwidey, Bandung. Pasangan ini begitu menikmati pemandangan alam yang indah.

Salah satu yang memancing tanggapan warganet adalah foto Elisa di atas jaring. Di situ, dia sangat seksi dengan ditutupi selimut.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

(Baca juga: Seksinya Istri Kim Kurniawan yang Tengah Berbadan Dua)

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Kami tak sempat menikmati bulan madu usai pernikahan di Januari karena jadwal padat Kim. Sekarang, kami berlibur beberapa hari. Bukan bulan madu tapi babymoon karena kami bakal segera bertiga," tulisnya.

Salah satu warganet, @selenagomega merasa penasaran dengan foto tersebut. Dia bertanya apakah Elisa hanya memakai selimut atau masih memakai baju. "itu pake baju ga sih?" katanya.

Pertanyaan warganet tersebut akhirnya terjawab. Elisa langsung memberikan tanggapan. "Pake doonk cuma ala2 di tutup pake selimut kan hihi," ungkapnya.

Kim baru saja menikahi Elisa pada Januari 2020. Betapa senangnya Kim karena mereka segera dianugerahi anak pertama. Pemain berdarah Jerman ini memberitakan kabar bahagia ini lewat media sosial.

Baca juga:

Alasan Persib Belum Juga Gelar Latihan Jelang Liga 1

Como dari Milik Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Terkaya RI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya