Conor McGregor 'Resmi' ke Real Madrid

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Mantan petarung UFC, Conor McGregor terlihat 'mesra' dengan bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Hal tersebut diperlihatkan keduanya dalam serangkaian unggahan di media sosial mereka.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Awalnya, Ramos menirukan gaya selebrasi McGregor saat menjalani latihan terakhir Madrid. Ramos mencetak gol lewat sepakan keras dari depan kotak penalti.

Setelah aksi tersebut, Ramos bergaya bak McGregor. Dia berjalan sambil membuka lebar kakinya dan mengayunkan kedua tangannya. ''Bagaimana menurutmu Conor McGregor?," tulis Ramos.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ramos juga mengunggah foto saat mengikuti gaya selebrasi milik McGregor lengkap dengan keterangan. "Selebrasi spesial. Gaya Conor McGregor,” tulis Ramos.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

McGregor kemudian memuji aksi tendangan maut Ramos. Lengkap dengan foto Ramos, McGregor menulis caption,''Saudaraku Sergio!!! Benar-benar tembakan yang lezat," kata McGregor.

Terbaru, McGregor mengunggah dirinya sedang bermain bola. Dia memperlihatkan kemampuan melepaskan tembakan melalui kaki kirinya. 

Ternyata, McGregor seorang pemain kidal. Mirip megabintang Barcelona, Lionel Messi dia mahir melepaskan tendangan keras maupun placing.

Dalam unggahan itu, McGregor menandai Ramos sambil meminta penilaian. "Bagaimana menurut anda, Sergio Ramos," tulis McGregor.

Nah, kali ini giliran Ramos yang merespons unggahan McGregor. Menariknya, Ramos mengajak McGregor untuk berlatih dengan pemain Real Madrid lainnya.

"Suka sesi pelatihan di Real Madrid? Selamat datang untuk bergabung dengan kami kapan saja," tulis Ramos.

Komentar itu ditanggapi dengan senang hati oleh McGregor. Dia berjanji untuk datang ke Madrid dan berlatih sepakbola dengan Ramos. "Saudaraku, terima kasih. Saya akan ke Madrid dan sangat merasa terhormat," tulis petarung asal Irlandia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya