Alhamdullilah, Bek Sayap Bali United Dikaruniai Tiga Anak Kembar

Bek sayap Bali United, Dias Angga Putra.
Sumber :
  • Instagram/@diasanggaputra6

VIVA – Kabar bahagia datang dari bek sayap Bali United, Dias Angga Putra. Tepat pada Sabtu pagi, 1 Agustus 2020, istri Dias Angga, Tita Hayati, melahirkan tiga anak kembar di Bandung, yang terdiri dari dua putri dan satu putra.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Momen kegembiraan pun terpancar dari pasangan ini lantaran mereka baru saja merayakan Hari Raya Idul Adha sehari sebelum prosesi kelahiran. Dias Angga mengaku, bersyukur atas karunia Tuhan yang telah memberikan 3 anak sekaligus.

"Alhamdullilah, pastinya saya bersyukur dan sangat senang karena Allah memberikan karunia kepada saya dan istri dengan kehadiran buah hati. Sungguh luar biasa rahmat Allah memberikan tiga anak kembar sekaligus," kata Dias Angga, seperti dilansir situs resmi Bali United, Sabtu 1 Agustus 2020.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Harapannya tentu kehadiran dua anak perempuan dan satu anak laki-laki di rumah kami bisa berguna buat agama dan bangsa. Kami sebagai orang tua juga berharap mereka kelah menjadi anak yang saleh," ujarnya.

Lebih lanjut, eks penggawa Persib Bandung itu menambahkan, kehadiran tiga buah hati ini menjadikan motivasi baru dalam kariernya bersama Bali United. Ia pun mengakui, tugas utama sebagai kepala keluarga adalah memimpin perjalanan bahtera rumah tangga bersama istri dan ketiga anaknya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Kelahiran tiga anak kembali sekaligus ini menjadi motivasi baru saya bersama Bali United. Saya adalah ayah yang harus mampu memimpin keluarga saya dalam perjalan rumah tangga saya ke depan," ucapnya.

Baca Juga:

Bali United Hadapi Klub 'Baru Lahir' di Piala AFC

Piala AFC Dilanjutkan, Bali United Akan Main di Vietnam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya