Ledakan di Lebanon, Borneo FC Langsung Tanya Kabar Mantan Pemain

Jad Noureddine saat berlatih bersama tim Arema FC.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA – Sebuah ledakan hebat terjadi di Beirut, Lebanon, pada Rabu 5 Agustus 2020, dini hari WIB. Dampak dari ledakan dahsyat ini, sejumlah bangunan rusak parah hingga menimbulkan korban jiwa.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Peristiwa ini tentunya mengejutkan seluruh mata dunia, tak terkecuali klub Liga 1, Borneo FC. Bahkan, setelah mengetahui kabar ledakan tersebut, pihak Borneo FC langsung menanyakan kabar mantan pemain asing mereka yang berasal dari Lebanon, Jad Noureddine.

Beruntung, Jad Noureddine beserta keluarga selamat dari musibah ledakan tersebut. Klub berjuluk Pesut Etam itu pun berharap keadaan di Beirut selepas ledakan bisa kembali normal.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Turut berbelasungkawa atas kejadian ledakan dahsyat yang menimbulkan korban jiwa di Beirut, Lebanon," tulis pernyataaan Borneo FC di akun Instagram resminya, Rabu 5 Agustus 2020.

"Dan sesaat setelah kejadian, kami langsung menghubungi eks pemain Borneo FC, Jad Noureddine untuk menanyakan kabarnya. Alhamdulillah Jad Noureddine sekeluarga aman."

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Diketahui, Jad Noureddine juga pernah membela Arema FC selama berkarier di Indonesia. Saat ini, bek berusia 28 tahun itu tengah memperkuat klub Lebanon yang berbasis Beirut, yakni Al Ahed FC.

Selama memperkuat Borneo FC di ajang Indonesia Soccer Championship 2016, Jad Noureddine mampu mencatatkan 28 kali penampilan dan mencetak 5 gol. Jad Noureddine juga tercatat pernah 3 kali membela berseragam Timnas Lebanon.

Baca Juga:

Ngerinya Ledakan di Beirut Buat Kekasih Seksi Ronaldo Ikut Menderita

Ledakan Mengerikan di Beirut Lebanon Bikin Hati Pogba Tersayat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya