Bek PSM Makassar Ungkap Kondisi Gawat Beirut Usai Ledakan

Bek PSM Makassar, Hussein Eldor.
Sumber :
  • Instagram/@husseineldor27

VIVA – Ledakan dahsyat terjadi di Beirut, Lebanon, yang mengguncang dunia pada Rabu 5 Agustus 2020, dini hari WIB. Puluhan orang dilaporkan tewas dan ribuan lainnya mengalami luka-luka. Jumlah tersebut kemungkinan masih akan bertambah lagi

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kabar ini tentunya membuat khawatir semua pihak, tak terkecuali pecinta sepakbola Indonesia. Terlebih, ada salah satu pemain asing PSM Makassar, Hussein Eldor, yang saat ini sedang berada di Beirut ketika ledakan terjadi.

Ledakan di Beirut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Akan tetapi, kondisi Eldor tampaknya baik-baik saja. Hal tersebut ia ungkapan melalui fitur Insta Story di akun Instagram pribadinya.

Sesaat setelah peristiwa mengerikan tersebut, Eldor langsung mengunggah video detik-detik ledakan dahsyat yang mengguncang ibu kota Lebanon itu. Ia pun turut menuliskan keterangan 'Pray for Beirut'.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Setelah unggahan itu, Eldor memberikan kabar lain mengenai kondisi gawat di Lebanon. Pemain kelahiran Pantai Gading tersebut mengatakan, bahwa sebagian besar rumah sakit yang memulai kekurangan darah karena banyaknya korban luka-luka.

"Semua golongan darah diperlukan di rumah sakit di Beirut. Silakan bagikan semua permintaan darah dengan kami dan jaga diri kalian untuk tetap aman," tulis Eldor.

Baca Juga:

Ngerinya Ledakan di Beirut Buat Kekasih Seksi Ronaldo Ikut Menderita

Ledakan di Lebanon, Borneo FC Langsung Tanya Kabar Mantan Pemain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya