Tunangan Seksi Nathan Ake Ternyata Desainer Bikini dari Sampah Plastik

Nathan Ake dan tunangannya, Kaylee Ramman.
Sumber :
  • Instagram/@kayleerm_

VIVA – Nama Nathan Ake saat ini tengah menghiasi sejumlah media di Inggris. Sebab, bek Bournemouth itu santer diberitakan bakal pindah ke Manchester City.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Nathan Ake dikabarkan akan ditebus ManCity dengan mahar 40 juta poundsterling. Laporan terbaru menyebutkan bahwa ia sudah mencapai kesepakatan secara personal dan pengumuman resmi kepindahannya diprediksi bakal rilis dalam waktu dekat.

Kedatangan Ake ke Etihad Stadium tentunya akan menambah pesona deretan pasangan pesepakbola seksi di skuad The Citizens. Pemain asal Belanda diketahui baru saja bertunangan dengan perempuan bernama Kaylee Ramman.

Upaya Mahasiswa Kurangi Sampah Plastik, Kompak Lakukan Ini

Melansir The Sun, Kaylee tidak hanya seksi dan berparas eksotis, tetapi juga mandiri. Ia disebut pernah menjalankan bisnis jual beli berlian yang diberi nama Status Medal, dan kini ia disibukkan dengan kegiatan lain, yakni sebagai desainer bikini dari sampah plastik di lautan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dengan hobi bertualang ke berbagai negara membuat Ramman sadar akan pentingnya menjaga kelestarian alam. Berangkat dari hal itu, muncul ide untuk mendaur ulang sampah plastik di laut menjadi bikini atau pakaian renang khusus wanita.

Pasangan Ake dan Ramman memang tidak pernah segan untuk memamerkan kemesraan di akun media sosial. Di kala waktu santai, keduanya sering menghabiskan waktu bersama anjing peliharaan atau sekedar makan siang bersama.

"Ketiak senggang, kami berdua sering menghabiskan waktu bersama. Kami sering membawa anjing jalan-jalan di pantai, makan siang bersama, menonton film di bioskop, atau memasak makan malam. Kami sama-sama ambisius dalam karier masing," ujar Ramman.

Baca Juga:

Istri Seksi di Balik Sukses Immobile Sabet Sepatu Emas Eropa

Ketika Pesepakbola Dunia Sambut Libur dengan Pesta Bikini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya