Perang WAGs Seksi di Final Liga Europa: Sevilla Vs Inter Milan

Wonderkid Inter Milan, Lautaro Martinez dengan kekasihnya, Agustina Gandolfo
Sumber :
  • instagram.com/agus.gandolfo/

VIVA – Sevilla akan menghadapi Inter Milan di laga final Liga Europa, Sabtu dini hari WIB, 22 Agustus 2020. Laga ini berlangsung di RheinEnergie Stadion, Cologne, Jerman.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Kedua klub punya peluang sama besar untuk mengangkat trofi Liga Europa. Mengingat, mereka sama-sama memiliki sejarah manis di kompetisi kasta kedua Eropa ini.

Sebelum menyaksikan laga panas tersebut sesaat lagi, kita juga bisa mengetahui serunya persaingan di luar lapangan. Yakni, adu seksi antara kekasih dan istri atau WAGs dari pemain Sevilla dan Inter.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Supaya adil, kami sajikan masing-masing tiga WAGs dari Sevilla dan Inter. Berikut pembahasannya.

1. Valeria Juan (Ever Banega)

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Ever Banega merupakan salah satu figur kunci yang membawa Sevilla lolos ke final Liga Europa. Pemain asal Argentina ini sempat memperkuat Inter di musim 2016/17, sehingga wajib diwaspadai.

Banega memiliki istri seksi yang bernama Valeria Juan. Meski sang istri lebih tua dua tahun dari Banega, hal tersebut tak menghalangi pasangan ini tetap harmonis.

2. Majooh Barbeito (Lucas Ocampos)

Satu lagi pemain Argentina milik Sevilla selain Ever Banega. Ada Lucas Ocampos yang seringkali menjadi figur kunci untuk klub asal Andalusia ini.

Ocampos memiliki istri seksi yang bernama Majooh Barbeito. Majooh memiliki banyak follower di Instagram dan sering mengunggah foto-foto seksinya.

3. Marta Diaz (Sergio Reguilon)

Sergio Reguilon merupakan bek tak tergantikan milik Sevilla. Pemain pinjaman dari Real Madrid ini membuat Sevilla sulit dibobol lawan dan bisa menembus final Liga Europa.

Di balik kehebatan Reguilon, ada sang kekasih Marta Diaz yang sering memberikan dukungan. Marta yang seorang Youtuber ini sering mengunggah foto seksi di Instagram.

4. Agustina Gandolfo (Lautaro Martinez)
Di saat Mauro Icardi hengkang ke Paris Saint-Germain, sosok ratu WAGs Inter pun bergeser dari Wanda Nara. Kini, ratu WAGs layak disematkan kepada Agustina Gandolfo, kekasih Lautaro Martinez.

Lautaro seringkali mengunggah foto kebersamaan dengan Agustina. Sang model seksi juga begitu aktif di Instagram dengan sering mengunggah foto aktivitasnya.

(Baca juga: Wow, Wags Wonderkid Inter Ini Saingi Seksinya Istri Icardi)

5. Enza De Cristofaro (Danilo D’Ambrosio)

Kokohnya barisan pertahanan Inter Milan tak lepas dari Danilo D’Ambrosio. Bek 31 tahun ini tak tergantikan di lini belakang La Beneamata.

Kehebatan D’Ambrosio di lini belakang tak lepas dari peran sang istri seksi Enza De Cristofaro. Keduanya tak segan memamerkan kemesraan di Instagram, termasuk bersama kedua anaknya.

6. Sarah Mens (Romelu Lukaku)

Romelu Lukaku merupakan andalan Inter Milan di depan gawang. Pemain internasional Belgia ini sedang garang-garangnya, dengan mencetak rekor selalu mencetak gol dalam 10 laga beruntun di Liga Europa.

Soal asrama, Lukaku cenderung tertutup. Dia tak pernah mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih. Namun, eks pemain Manchester United ini diyakini menjalin hubungan dengan presenter televisi Belanda, Sarah Mens. Pasangan ini sudah memiliki satu orang anak laki-laki, Romeo, yang lahir pada 2019 silam.

Baca juga:

Pelatih Sevilla Akui Inter Milan Tim yang Lengkap

Sevilla Vs Inter Milan, Raja Zaman Now Ditantang Penguasa Lawas

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa, Sevilla Hadapi Inter Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya