Panas di Luar dan Dalam Lapangan, Perang WAGs PSG Vs Bayern Munich

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liga Champions 2019/2020 memasuki partai final. Dua tim, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich bakal bertarung demi meraih trofi dan menyandang status terbaik di Eropa. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Duel PSG kontra Bayern akan berlangsung di Estadio da Luz, Portugal, Senin dini hari WIB, 24 Agustus 2020. 

Pertarungan PSG kontra Bayern diprediksi bakal berjalan panas. Pasalnya, kedua tim sama-sama meraih kemenangan besar di babak semifinal.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

PSG melenggang ke babak final setelah menghancurkan wakil Jerman, RB Leipzig 3-0. Sementara Bayern gentian mendepak wakil Prancis, Olympique Lyon dengan skor yang sama.

Bukan cuma di dalam lapangan yang panas, persaingan di luar lapangan pun demikian yakni adu seksi antara kekasih dan istri atau WAGs dari pemain PSG dan Bayern. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Supaya adil, kami sajikan masing-masing tiga WAGs dari PSG dan Bayern. Berikut pembahasannya.

WAGs PSG

1. Wanda Nara - Istri Mauro Icardi

Wanda Nara dan Mauro Icardi sering memamerkan kemesraanya di depan publik, termasuk hubungan seksualnya. Bahkan, Wanda pernah mengungkapkan tak bisa berhubungan intim dengan suaminya jika PSG kalah.

Icardi sejatinya adalah suami kedua Wanda Nara. Sebelum menikah dengan Icardi pada 2014, Wanda merupakan istri dari mantan rekan setim Icardi di Timnas Argentina, Maxi Lopez.

2. Jorgelina Cardoso - Istri Angel Di Maria

Memiliki paras cantik dan rambut pirang membuat Jorgelina Cardoso sukses membuat Di Maria terpana. Bukan cuma berstatus sebagai istri, Jorgelina Cardoso juga bertugas sebagai manajer Di Maria dan suporter nomor satu.

Di Maria menikahi Jorgelina pada 2011 silam saat ia masih bermain untuk Real Madrid. Sembilan tahun mengarungi biduk rumah tangga, keduanya kini dianugerahi satu orang anak.

3. Carol Cabrino - Istri Marquinhos

Carol Cabrino merupakan vlogger. Si cantik berambut pirang ini juga suka bernyanyi dan muncul di acara TV pencarian bakat Brasil yang setara dengan X Factor.

Cabrino, 23, telah mengumpulkan 454.000 pengikut di Instagram, dan ia juga sering membuat vlog tentang kehidupannya di YouTube.

Kariernya menanjak saat tampil di acara TV, X Factor versi Brasil pada tahun 2014, di mana dia menarik perhatian Marquinhos.

Dia mengatakan kepada Canal +: "Marquinhos menambahkan pertemanan saya di Facebook, dia menulis kepada saya setiap hari, dia mengomentari foto saya," ucapnya.

WAGs Bayern Munich

1. Anna Lewandowska - Istri Robert Lewandowski

Selain berstatus sebagai istri, Anna Lewandowska merupakan personal trainer alias pelatih olahraga pribadi sang suami. Hebatnya lagi, Anna, merupakan mantan karateka Polandia.

Prestasinya tak main-main, dia pernah meraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Karate 2009. Total, wanita yang bernama belakang asli Stachurska ini, mengumpulkan setidaknya 29 medali dari berbagai pertarungan yang diikutinya.

2. Lisa Muller - Istri Thomas Mueller

Selain cantik dan seksi, Lisa Mueller juga merupakan equestrian Semi-Professional. Keduanya menjalin hubungan sejak 2007 silam. Pada 2009, Mueller dan Lissa menikah hingga saat ini hubungan keduanya masih tetap harmonis.

3. Jordyn Huitema - Pacar Alphonso Davies

Nama Alphonso Davies belakangan ini meroket setelah penampilannya saat Bayern menghancurkan Barcelona 8-2 di babak perempatfinal. 

Selain kuat dalam bertahan, dia juga mampu mengacak-ngacak pertahanan Barca. Pada laga tersebut, Davies mencatatkan satu assist. 

Ternyata, Davies bukan cuma jago di dalam lapangan. Dia juga mahir dalam urusan hati. Buktinya, dia berhasil membuat Jordyn Huitema, pesapkbola wanita PSG jatuh hati. 

Sama-sama berusia 19 tahun, Davies dan Huitema memadu kasih sejak berumur 16. Keduanya bahkan memenangkan penghargaan pemain terbaik Kanada U-17 sesuai jenis kategori masing-masing pada 2017,

Baca Juga:

Gempar, Guru Chintya Candranaya yang Ngaku Lawan 200 Orang Minta Maaf
Terkuak, Pesilat Wanita Chintya Cuma Beraksi di Dunia Maya karena Ini
Mengerikan, Tyson Fury Pecundangi Mayweather dan Deontay Wilder

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya