Cara Model Playboy Selingkuhan Ronaldo Promosikan Klub Miliknya

Model playboy asal Chile, Daniella Chavez pemilik Club Deportivo Rancagua Sur
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Model playboy asal Chile, Daniella Chavez kini resmi sebagai pemilik klub lokal. Dia membeli Club Deportivo Rancagua Sur, klub yang berlaga di divisi tiga liga Chile pada Juli 2020 lalu.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

"Terima kasih atas dukungan kalian semua," kata mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo tersebut usai resmi menjadi pemegang saham mayoritas klub tersebut pada Juli 2020 silam, dilansir Marca. 

Baca: Pengakuan Daniella Chavez Pernah Kencan dengan Ronaldo

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Saya yakin bahwa kita bisa menjadi klub profesional dan dunia sepakbola akan mulai melihat Club Rancagua Sur menang. Segera, Anda akan melihat perubahan dalam sepakbola Chile." 

Manajemen klub pun berharap Daniella Chavez menjadi angin segar buat perkembangan Club Deportivo Rancagua Sur. "Daniella datang ke klub ini dan siap memberikan kontribusinya."

5 Negara dengan Waktu Berpuasa Paling Sebentar di Dunia, Indonesia Termasuk?

"Tidak hanya untuk proyek olahraga, pada saat yang sama juga untuk impian klub ini menjadi profesional," lanjut pernyataan resmi klub.

Baca: Model Playboy Selingkuhan Cristiano Ronaldo Beli Klub Sepakbola

Dan langkah pertama yang dilakukan oleh Daniella Chavez adalah dengan mempromosikan klub barunya tersebut. dengan mengenakan kostum kebanggaan yang didominasi warna merah menyala.

"Selamat datang Daniela. Sebagai sebuah institusi, kami dengan senang hati menyambut Daniella Chavez sebagai bagian keluarga kami. Daniela datang ke klub untuk menyumbangkan kontribusinya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya